Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Kepala SDI Supersemar: PGRI Flotim Melayani Dengan Sungguh

 

(Ketua PGRI Flotim bersama Kepala SDI Supersemar saat pembuatan KTA)


Flores Timur, CAKRAWALANTT.COM - Kepala SDI Supersemar, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Gregorius Yosep Kupo Kromen, memberikan apresiasi kepada Organisasi Profesi Persatuan Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Flotim atas pelayanan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA). Menurutnya, PGRI Flotim melayani dengan sungguh.


Baca juga: Bunda Literasi NTT Dukung Terobosan Cakrawala NTT di Bidang Literasi  


“Kami merasakan pelayanan PGRI Flotim dengan sungguh. Selain terkait sejumlah hal yang menjadi kebutuhan guru dapat terpenuhi melalui organisasi profesi tersebut, kali ini kami mendapatkan pelayanan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang langsung dicetak di sekolah kami dan sangat cepat pelayanannya. Pelayanan seperti ini menjadi dambaan kami selaku anggota,” ungkap Gregorius di sela-sela pelayanan KTA PGRI di SDI Supersemar oleh Sekretariat PGRI Flotim, Jumat (12/5/2023).

 

Gregorius menuturkan selama ini KTA memang telah dimiliki, tetapi kualitas cetakannya kurang baik. Namun, saat ini, tambahnya, dengan alat cetak sendiri, PGRI Flotim mampu menghasilkan KTA dengan kualitas yang baik. Hal itu, ujar Gregorius, menjadi bagian dari pelayanan yang diberikan oleh PGRI Flotim kepada para anggota.


Baca juga: PGRI Flotim Gelar Dialog Interaktif Tentang Guru PPPK di Hari Buruh Sedunia 


Sementara itu, Wakil Sekretaris PGRI Flotim, Fandy Setiyanto, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun oleh sekolah dengan PGRI Flotim.

 

“Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang tercipta. Kami melayani dimana pun di Wilayah Kabupaten Flores Timur sesuai permintaan anggota. Menurut Ketua PGRI Flotim, Pak Maksimus Masan Kian, semua Pengurus PGRI Flotim harus memberikan diri dengan tulus dan mengabdi dengan ikhlas demi terpenuhinya kebutuhan anggota,” pungkas Fandy yang dipercayakan untuk mengurus proses percetakan KTA PGRI Flotim.


Baca juga: Anak Muda Honihama Bentuk Komunitas Youtuber  


Untuk diketahui, PGRI Flotim pada akhir April 2023 lalu telah mengadakan sebuah mesin cetak kartu dan sejak saat itu, proses pengurusan KTA PGRI Flotim semakin mudah dijangkau. (MDj/red)


Post a Comment

0 Comments