Latest News

Saturday, 2 February 2019

Robert P. Fanggidae: Bank TLM Ikuti Rancangan Tuhan


Kota Kupang, CakrawalaNTT.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, PT BPR Tanaoba Lais Manekat (TLM) mengadakan ibadat syukuran. Bertempat di Aula YTLM, Jalan Ahmad Yani, Oeba, Kota Kupang, ibadat syukur ini dimulai tepat pukul 18.00 WITA.

Transformasi SDM Bank TLM Berdampak pada Peningkatan Daya Saing & Pelayanan kepada Nasabah menjadi tema pada ibadah perayaan HUT kali ini. Ibadah ini merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan atas penyertaan-Nya hingga Bank TLM terus bertumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Direktur Utama Bank TLM, Robert P. Fanggidae dalam kata sambutannya, mengajak semua pengurus dan pegawai TLM untuk terus mengembangkan kinerja dan mempertahankan keunggulan-keunggulan yang telah ada.

Robert mengungkapkan bahwa semua keberhasilan Bank TLM adalah berkat Tuhan dan melalui manajemen yang benar.

“Bank TLM delapan kali berturut-turut terpilih sebagai BPR terbaik nasional di Indonesia. Semua itu terjadi karena rancangan Tuhan diikuti dan diikuti dengan tindakan-tindakan manajerial yang benar,” ungkap Robert.

Robert juga memaparkan berbagai keunggulan TLM. Ia percaya bahwa TLM ke depan akan semakin maju dan berkembang. Ia pun menegaskan bahwa TLM akan terus berusaha untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada para nasabah dengan menghasilkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat.

Viktor Laiskodat, Gubernur Provinsi NTT berkesempatan hadir dan memberikan kata sambutannya. Ia mengapresiasi Bank TLM yang telah berbuat sesuatu untuk masyarakat.
Menurutnya, dunia usaha rata-rata dibangun hanya untuk mengejar keuntungan diri semata. Ia bersyukur bahwa masih ada bisnis yang dibangun demi memajukan sesama seperti yang dilakukan oleh TLM.

“Saya berterima kasih karena dasar dari membangun bisnis TLM adalah bagaimana untuk membangun sesama, bertumbuh bersama, dan mengangkat yang lemah untuk dikuatkan,” ungkap Viktor.

Wempi Johanes, salah satu karyawan Bank TLM kepada Cakrawala NTT mengungkapkan harapannya.

“Saya berharap agar Bank TLM semakin dipercaya oleh masyarakat. Semua itu dapat tercapai  melalui melayani dengan kasih yang diwujudkan dengan manajemen yang jujur, profesional, dan bertangung jawab serta memiliki kemampuan untuk berkembang,” ungkap karyawan yang aktif  di TLM sejak 2012.

Hadir pula pada perayaan HUT tersebut, Para Ketua Klasis dan pelayan pada Klasis Kupang Tengah, Kupang Barat, dan Kota Kupang, dewan pembina, pengurus dan pengawas TLM Group, perwakilan Asuransi Jasindo, Jamkrida, Panti Asuhan Bakti Alma, Lab. Prodia, dan CV. UGM TTS (UMKM Kelor). (rz)

comments

No comments:

Post a Comment