Latest News

Saturday, 22 October 2016

PRODI PG PAUD MENGIMPLEMENTASIKAN PEMBELAJARAN BERBASIS SENTRA

Manggarai, Cakrawala NTT
Sabtu, 22 Oktober  2016,  bertempat di Aula Keuskupan Ruteng, Program Studi PG.PAUD STKIP Santu Paulus Ruteng menggelar Seminar Nasional. Seminar Nasional ini didesain dalam bentuk workshop dengan tema Implementasi Pendekatan BCCT dalam Pembelajaran Anak Usia Dini (TK/RA dan KB). Seminar Nasional kali ini menghadirkan pemateri yakni Misyana, M.Pd., selaku Ketua Tim Pembelajaran Sentra HIMPAUDNI Propinsi Jawa Timur. 

Dengan adanya kegiatan Seminar Nasional dan Workshop ini diharapkan agar peserta seminar mampu menghasilkan suatu model pembelajaran dengan pendekatan berbasis sentra. Kegiatan seminar ini bertujuan untuk membuka ruang refleksi ilmiah bagi para akademisi dan calon akademisi/mahasiswa untuk mengkaji dan mendiskusikan secara khusus topik seminar hari ini.

Ketua Program Studi PG PAUD, Rm Stef Rahmat, Pr menyampaikan terima kasih kepada Misyana karena bersedia hadir untuk menjadi narasumber dan fasilitator dalam Seminar Nasional dan workshop ini.


Ibu Misyana di tengah pelbagai kesibukan kerjanya sebagai Ketua  Tim Pembelajaran Sentra HIMPAUDNI Propinsi Jawa Timur rela datang jauh-jauh dari Surabaya dan hadir di tengah-tengah kami untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait dengan tema Seminar Nasional  ini.  Kita bersyukur kepada Tuhan, karena Tuhan memberi jalan bagi kita sehingga segala rencana persiapan dan pelaksanaan kegiatan Seminar Nasional hari ini berjalan dengan lancar,” kata Rm. Stef. (*)
comments

No comments:

Post a comment