Latest News

Friday, 13 December 2019

SMAN KAPAN GELAR SYUKURAN HUT SEKOLAH DAN HASIL AKREDITASI 2019

TTS, CAKRAWALANTT.COM – SMAN Kapan, Kabupaten TTS, menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah dan hasil akreditasi tahun 2019, Kamis (12/12/2019). mengadakan ucapan syukur bersama. Korwas SMA/SMK Kabupaten TTS, Drs. Ngelu Ndjudang, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas HUT sekolah. Dirinya juga mengapresiasi akreditasi A yang diraih SMAN Kapan pada tahun 2019.

“Tuhan membuat segala sesuatu indah pada saatnya, suatu keindahan yang kita nikmati walaupun banyak kesibukan namun pada saat ini kita hadir untuk menyaksikan dan merasakan kebahagiaan yang dialami oleh SMAN Kapan,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa status akreditasi yang diperoleh menunjukkan bahwa SMAN Kapan sudah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Dirinya mengimbau kepada sekolah-sekolah yang telah memperoleh akreditasi A untuk mempertahankan nilai yang ada untuk terus meningkat prestasi,” pesannya.

Kepala SMAN Kapan, Odrid O.S.Tefu, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung SMAN Kapan hingga hari ini memasuki usianya yang ke-17 dan juga memperoleh akreditasi A.

“Semua pencapaian ini merupakan campur tangan Tuhan yang luar biasa serta dukungan dari semua stakeholders terkait,” ujarnya.

Sejauh ini, untuk jenjang SMA di Kabupaten TTS, baru 6 sekolah yang memperoleh akreditasi A yaitu dua sekolah negeri dan empat sekolah swasta. Sekolah-sekolah itu adalah SMA Negeri Kapan, SMA Negeri 1 Amanuban Timur, SMA  PGRI Mnelalete, SMA Kristen 1 SoE, SMA Kristen 2 SoE dan  SMA Kristen Kapan.

Acara syukuran itu diawali dengan ibadat yang dipimpin oleh Pdt. Benyamin Hausufa, S.Th. Berbagai atraksi karya kreativitas siswa seperti baca puisi, seni tari, seni suara, dan seni olahraga dalam bentuk bela diri juga ditampilkan dalam syukuran tersebut. (Lenzho/red)
comments

No comments:

Post a Comment