Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Jeremias Pelle: SMA, SMK, dan SLB se-TTS Sukses Laksanakan Ujian Sekolah

Korwas SMA/SMK dan SLB Kab. TTS, Jeremias Pelle.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Koordinator Pengawas (Korwas) SMA, SMK, dan SLB Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jeremias Pelle, mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Tingkat SMA/SMK dan SLB se-Kabupaten TTS berjalan dengan lancar. Hal itu disampaikannya berdasarkan hasil pemantauan terhadap US yang berlangsung pada 16-23 April 2024.

 

Ia menjelaskan, terdapat 93 sekolah, yakni 35 SMK, 56 SMA, dan 2 SLB, yang berhasil melaksanakan US dengan aman, tertib, dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Meskipun terdapat beberapa kendala teknis yang terjadi, sambung Jeremias, hal itu bisa diatasi oleh pihak sekolah dengan baik.

 

Jeremias mengatakan, pihaknya juga memastikan data peserta didik yang mengikuti dan tidak mengikuti US secara valid, sebab terdapat beberapa peserta didik yang terkendala karena sakit dan lain-lain. Jika data tersebut sudah terkumpul, maka para peserta didik yang belum mengikuti US bisa berpartisipasi dalam ujian susulan.

 

“Semua berjalan dengan baik. Di SLB juga berjalan dengan lancar. Kita selalu memantau jalannya ujian dan selalu membuka penerimaan laporan terkait jalannya ujian. Tahun ini semua berjalan sukses,” ungkapnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments