Latest News

Saturday, 20 August 2016

2 RKB dan 1 Laboratorium IPA SMAN 2 Amarasi Selatan Mulai Dikerjakan


Proses pengerjaan 2 RKB dan Laboratorium IPA di SMAN 2 Amarasi Selatan

Oelamasi, Cakrawala NTT

Kepedulian pemerintah terhadap pembangunan sekolah di Kabupaten Kupang patut diapresiasi. Hal tersebut dapat dilihat di SMAN 2 Amarasi Selatan yang terletak di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur ini. Walaupun SMAN 2 Amarasi Selatan baru berusia 5 tahun, sekolah ini telah memiliki 4 ruang kelas baru (RKB) dan 1 ruang perpustakaan permanen.

Kepada MPC NTT, Kepala SMAN 2 Amarasi Selatan, Frits Y. Taopan di ruang kerjanya, Sabtu, 20/08/16 mengatakan bahwa untuk tahun ini (2016) SMAN 2 mendapat bantuan tambahan 2 RKB dengan Mebel dan 1 Laboratorium IPA. Bantuan ini bersumber dari APBN 2016 dengan nominal uang sebesar Rp 700.000.000,00. Taopan masih berharap agar kedepan sekolahnya bisa mendapat bantuan berupa kantor, ruang guru dan laboratorium Komputer demi meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kupang umumnya dan di Amarasi Selatan khusunya.

Aditia Ora, salah satu siswa kelas XII SMAN 2 Amarasi Selatan  yang ditemui MPC NTT di sekolah merasa sangat gembira dengan adanya bantuan 2 RKB dan 1 Laboratorium IPA. “Kami selama ini pakai ruangan darurat, sehingga sedikit terganggu ketika belajar. Semoga dengan adanya 2 RKB ini, kami boleh belajar di dalam ruangan dengan baik untuk meraih cita-cita kami,” tutur Ora. (Yupiter Loinati)
comments

No comments:

Post a comment