Latest News

Thursday, 7 February 2019

Kepala UPT Pendidikan Wilayah I Serahkan SK Plt ke Tiga Kepala Sekolah

Kota Kupang, CakrawalaNTT.com - Kepala UPT Pendidikan Wilayah I Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Saleha Wongso, S.E menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) kepada tiga orang kepala SMA/SMK  wilayah Kabupaten Kupang.  Ia menyerahkan SK Plt. tersebut kepada Drs. Rafael Kenuka Plt. Kepala SMA Negeri 1 Amfoang Barat Daya, Donatus Wagut, S.Pd Plt. Kepala SMA Negeri Amabi Oefeto Timur, dan Buce Jhon Phiter Tari, S.Pd Plt. Kepala SMK Negeri 1 Amarasi.



Penyerahan SK tersebut berlangsung  di Aula Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Wilayah  I Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Kamis (7/2/2019).

Wongso menyatakan bahwa ketiga orang tersebut layak mengemban tugas sebagai kepala sekolah.

“Ketiga kepala sekolah tersebut juga sudah mengikuti seleksi calon kepala sekolah. Dalam manajerial kepala sekolah, mereka pantas mengelola sekolah karena dilihat  dari pangkat dan golongannya, mereka layak,” kata Wongso.

Wongso pun menghimbau agar mereka selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala sekolah. Selain itu, kepala SMK diminta untuk kreatif dalam menjalin  kerja sama dengan dunia industri agar sekolah tersebut dapat berkembang.



Penyerahan SK ini, lanjut Wongso, direncanakan untuk diadakan di sekolah masing-masing.

“Penyerahan SK ini yang sebenarnya di sekolah masing-masing tetapi karena cuaca yang tidak memungkinkan maka itu kegiatan penyerahan ini dilaksanakan di Kantor UPT Wilayah I,” jelas Wongso.

Wongso berharap  program kerja yang sudah baik dan sudah direncanakan oleh kepala sekolah sebelumnya dapat dilanjutkan dan dilaksanakan dengan baik pula oleh Plt. Kepala Sekolah. (Lenso/RZ)
comments

No comments:

Post a Comment