Latest News

Thursday, 14 September 2017

Ketua TP-PKK Peduli Lingkungan Provinsi NTT Dikukuhkan


Kota Kupang, Cakrawala NTT_Salah satu permasalahan yang sangat penting untuk diperhatikan saat ini ialah masalah lingkungan, terutama masalah kekeringan. Sehubungan dengan hal tersebut, pilihan PKK untuk peduli lingkungan merupakan sebuah pilihan yang tepat.
Hal tersebut disampaikan oleh gubernur provinsi NTT, Drs. Frans Lebu Raya dalam acara pengukuhan ketua TP-PKK provinsi NTT dan ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-provinsi NTT Peduli Lingkungan pada Rabu, 13 September 2017. Dalam acara yang berlangsung di Aula Utama El Tari Kupang tersebut Frans Lebu Raya mengukuhkan Lusia Adinda Lebu Raya sebagai ketua TP-PKK Peduli Lingkungan Provinsi NTT; selanjutnya, Lusia Adinda Lebu Raya selaku ketua TP-PKK mengukuhkan ketua TP-PKK kabupaten/kota se-provinsi NTT.




Frans Lebu Raya menuturkan bahwa ibu-ibu biasanya sangat  telaten dalam mengurusi suatu hal, sehingga ia berharap agar mereka yang dikukuhkan tersebut dapat segera bergerak, menyusun dan menggalakan program-program yang berkaitan dengan lingkungan, dimulai dari lingkungan rumah tangga.




Dirinya juga berharap agar TP-PKK dapat memberikan edukasi mengenai lingkungan kepada masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk peduli lingkungan. Selain itu, TP-PKK juga diharapkan agar menyinkronkan programnya dengan dinas pendidikan, sehingga edukasi mengenai lingkungan pun dapat diberikan kepada anak sejak dini. (Jef)
comments

No comments:

Post a Comment