Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Hipanara Kupang Gelar Pelantikan Badan Pengurus Periode 2024-2025

Pose bersama.

Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Himpunan Pelajar Mahasiswa Adonara Tengah (Hipanara) Kupang menggelar kegiatan pelantikan badan pengurus periode 2024-2025 di Hanggar Lanudal Penfui, Kupang, Jumat (5/4/2024). Kegiatan yang mengusung tema “Semangat Baru dalam Membangun Kekeluargaan yang Solid Menuju Hipanara yang Progresif” tersebut dihadiri oleh anggota aktif Hipanara Kupang, senior dan alumni, orang tua, serta pengurus organisasi kepemudaan lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Yuvenalis Peka dilantik secara resmi sebagai Ketua Umum Hipanara Kupang periode 2024-2025. Selain itu, terdapat kurang lebih 18 anggota yang turut dilantik sebagai badan pengurus. Pelantikan tersebut disertai dengan acara serah terima jabatan antara pengurus sebelumnya dan pengurus baru.

 

Dalam sambutannya, Yuvenalis menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Hipanara Kupang selama setahun ke depan. Ia berharap, semua harapan yang telah disampaikan bisa terwujud selama masa kepemimpinan pengurus yang baru.



“Banyak harapan yang kemudian disandarkan di pundak kita. Saya berharap, kita bisa secara bersama-sama meraih apa yang kemudian menjadi harapan bersama,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Hipanara Kupang, Lambertus Ara Tukan, dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja badan pengurus sebelumnya dan menaruh harapan kepada badan pengurus yang baru.

 

Ia berharap, jajaran pengurus Hipanara Kupang yang baru dilantik tersebut bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menjalankan semua program kerja yang telah disepakati.



“Pemimpin yang baik akan menjulang tinggi ke langit dan mengakar ke bumi. Bangunlah koordinasi, kolaborasi, kerja sama, dan konsultasi untuk menjalankan roda kepemimpinan,” pungkasnya.

 

Untuk diketahui, acara pelantikan tersebut diawali dengan pengucapan janji penerimaan tugas pengurus baru. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan janji penerimaan tugas dan penyerahan surat keputusan. (Clara Eva F. Ose Bubun/MDj/red)     


Post a Comment

0 Comments