Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

PPSDM Unwira Gelar Studi Banding di Hotel Sotis Kupang

 
Pose bersama.


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang bekerja sama dengan Hotel Sotis Kupang membantu 20 puluh karyawan cleaning service Unwira untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas kerja. Kegiatan tersebut sedianya berlangsung pada setiap hari Sabtu selama bulan Oktober-November 2023.

 

Pada kegiatan pembekalan dan persiapan, Sabtu (14/10/2023), Kabag PPSDM Unwira, Maria Augustin Lopes Amaral, SE., MM., mengatakan, peningkatan kualitas tenaga kerja sangatlah penting. Untuk itu, sambungnya, karyawan Unwira harus mampu mempraktikkan apa yang telah diperoleh.


Baca juga: Universitas Katolik Widya Mandira Hadiri Rapat ACUCA Chapter Indonesia

 

“Bapak dan Ibu akan berpraktik dan bergabung bersama karyawan Hotel Sotis dan bekerja seperti keseharian karyawan hotel. Oleh karena itu, segala sesuatu yang berkaitan dengan waktu kerja akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku di Hotel Sotis,” ujarnya.



Sementara itu, HRD Hotel Sotis Kupang, Herman Ndaomanu, memberikan apresiasi kepada pihak Unwira yang telah bekerja sama dengan Hotel Sotis untuk peningkatan keterampilan karyawan.

 

“Menjadi suatu kebanggaan karena Unwira mau membuka diri dan belajar dari Hotel Sotis. Tentunya, kami berharap studi banding ini bisa memberikan hal-hal positif bagi Unwira,” ungkapnya.

 

Di sisi senada, salah satu peserta sekaligus Koordinator Cleaning Service Unwira, Kaleb Tsu, menyampaikan limpah terima kasih atas terselenggaranya kegiatan studi banding tersebut.



Baca juga: Universitas Katolik Widya Mandira Terima Sepuluh Dosen Baru


Baca juga: Universitas Katolik Widya Mandira Berpartisipasi dalam LLDIKTI XV Fair 2023


“Terima kasih karena sudah menyediakan kesempatan berharga ini bagi kami untuk belajar dan meningkatkan keterampilan kami dalam bekerja. Semoga ke depan, ada lagi kegiatan yang membantu kami demi meningkatan kualitas kerja kami,” pungkasnya. (Primus Lake/Rio Ambasan/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments