Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Kepala SMA Negeri Webriamata Beri Kesan Positif Saat Penutupan MPLS

 

(Dokumentasi penutupan kegiatan MPLS di SMA Negeri Webriamata)


Malaka, CAKRAWALANTT.COM - Kepala SMA Negeri Webriamata, Kabupaten Malaka, Natalia Luruk, S.Pd., memberikan kesan yang positif saat penutupan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (25/7/2023). Kegiatan yang melibatkan para peserta didik baru tersebut ditutup secara resmi dengan rangkaian acara di halaman sekolah tersebut.

 

“Kegiatan MPLS ini sangat positif. Waktu pertama saya mengucapkan selamat datang, tetapi sekarang saya ucapkan selamat bergabung di sekolah ini. Kalian, para peserta didik baru, sangat luar biasa. Dengan cara masing-masing kalian telah ikut menyukseskan seluruh kegiatan. Kalian sudah mengikutinya sejak awal hingga penutupan kali ini,” ungkap Natalia.



Ia berharap agar dengan berakhirnya kegiatan MPLS tersebut, para peserta didik baru dapat mengikuti ritme dan proses pendidikan di SMA Negeri Webriamata secara baik. Dengan begitu, ujarnya, mereka bisa mengembangkan diri dan potensi yang dimiliki dalam proses pembelajaran sehari-hari.

 

Di sisi senada, Ketua Panitia Pelaksana MPLS SMA Negeri Webriamata, Yosep Seran, S.Pd.,Gr., turut memberikan apresiasi bagi para peserta didik baru yang sudah mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik. Selain itu, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan MPLS, baik secara moril maupun materiil.



Pantauan media, seremonial penutupan MPLS tersebut disuguhi dengan beberapa acara, seperti pemberian kesan dan pesan dari peserta, vocal solo, pidato Bahasa Inggris, creative dance, dan api unggun, serta dihadiri oleh para guru, tenaga kependidikan, undangan, dan masyarakat sekitar sekolah. (Felix Natu/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments