Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SMAS St. Thomas Aquinas Sabet Juara Umum Pada Lomba Hardiknas 2023 Bagi SMA/SMK Se-Sumba Barat Daya

 

(Dokumentasi kegiatan Lomba Memperingati Hardiknas 2023 yang diikuti SMA/SMK se-Kabupaten Sumba Barat Daya)


Sumba Barat Daya, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas Swasta (SMAS) St. Thomas Aquinas, Kabupaten Sumba Barat Daya, berhasil menyabet predikat “Juara Umum” pada Ajang Lomba Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 yang digelar di Aula Bunda Hati Kudus, Kompleks SMAS St. Thomas Aquinas, pada 12-16 Mei 2023.


Baca juga: Bunda Literasi NTT Dukung Terobosan Cakrawala NTT di Bidang Literasi  


Kegiatan tersebut diikuti oleh 31 SMA/SMK se-Kabupaten Sumba Barat Daya dan terdiri dari 4 mata lomba, yakni Paduan Suara, Tari Kreasi Berpasangan, Mencipta dan Membaca Puisi, dan Vokal Solo Kategori Putra/Putri.



Dengan persiapan yang cukup matang, SMAS St. Thomas Aquinas atau yang kerap dijuluki SMANTHOM berhasil meraih Juara 1 Paduan Suara, Juara 1 Vokal Solo Kategori Putra dan Putri, Juara 2 Mencipta dan Membaca Puisi, serta Juara 2 Tari Kreasi Berpasangan. Dengan demikian, predikat “Juara Umum” berhasil diraih lembaga pendidikan yang beralamat di Jalan Bukit Sunyi tersebut.


Baca juga: Tim Juri Lomba Perpustakaan NTT Gelar Visitasi di SMA Negeri 1 Soe 

 

Seusai acara pengumuman pemenang lomba, Kepala SMAS St. Thomas Aquinas, Frater M. Marselinus, BHK., memberikan apresiasi terhadap semangat dan perjuangan para peserta didik dan guru pendamping.



“Dengan motto ‘Soliditas Prestasi Pasti’, lembaga ini akan terus bergerak bersama untuk memanfaatkan peluang berbagai event kompetisi yang diselenggarakan, baik tingkat daerah nasional maupun internasional, untuk terus mengukir prestasi,” ungkap sosok yang telah malang melintang di dunia pendidikan mulai dari Sumatera, Jawa, NTT, hingga Kalimantan tersebut. (Humas SMAS St. Thomas Aquinas/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments