Latest News

Monday, 29 August 2016

Sambut HUT ke-60, SMPK Ratu Damai Waibalun Gelar Jalan Santai Bersama


Semarak kegiatan jalan santai bersama dalam rangka menyongsong HUT ke-60 SMPK Ratu Damai Waibalun, Flores Timur.

Larantuka, Cakrawala NTT

SMPK Ratu Damai Waibalun, Flores Timur menggelar kegiatan jalan santai bersama dalam rangka menyongsong HUT ke-60 sekolah tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut dimulai tepat pukul 06.00 dan berakhir pada pukul 08.00. Jalan santai yang dimulai dari lapangan Yongkudi Waibalun ini melibatkan suluruh alumnus SMPK Ratu Damai. Hadir juga para undangan, tokoh masyrakat setempat, serta para lurah dari kelurahan terdekat, seperti lurah Lewolere dan Waibalun. Selain itu, hadir juga ketua DPRD kabupaten Flores Timur yang juga adalah alumnus SMPK Ratu Damai. Nampak pula para simpatisan, serta sekolah pendukung dari tingkat SD sampai tingkat SMA.

Kegiatan jalan santai yang merupakan kegiatan pembukaan dari seluruh rangkaian kegiatan menyonsong HUT ke-60 SMPK Ratu Damai ini dibuka secara resmi oleh ketua panitia, Frans Keri Tukan. Selaku ketua panitia, dalam sambutanya Tukan menghimbau seluruh alumni sekolah ini untuk mendukung serta menyukseskan seluruh rangkaian kegitan menyosong HUT ke-60 almamater tercinta. Tukan mengharapkan para alumnus bisa memberikan sesuatu untuk sekolah.
Pembukaan kegiatan
Menurut Tukan, kegiatan ini diadakan untuk mengembangkan emosi masyrakat (alumnus) untuk lebih berpartisipasi lagi dalam seluruh rangkaian kegitan hingga menuju pada puncak kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 oktober 2016 nanti. Ia menambahkan bahwa partisipasi alumni merupakan bentuk rasa terima kasih alumni terhadap almamater tercinta. Adapun sumbangsih alumni yang direncanakan adalah pembangunan 2 (dua) lokal gedung untuk SMPK Ratu Damai yang dikoordinir langsung oleh panitia perayaan HUT SMPK Ratu Damai.

Lebih lanjut, dalam rangka menyongsong HUT ke-60 SMPK Ratu Damai, panitia menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan pertandingan, seperti pertandingan bola kaki tingkat SD dan pertandingan bola voly tingkat SMP. Pertandingan-pertandingan tersebut akan dilaksanakan di lapangan Yongkudi Waibalun. (Valens Hadjon)

Jalan santai bersama dalam rangka menyongsong HUT ke-60 SMPK Ratu Damai Waibalun, Flores Timur.


comments

No comments:

Post a comment