Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

REKRUTMEN CALON FASILITATOR ANGKATAN 13 PROGRAM PENDIDIKAN GURU PENGGERAK TELAH DIBUKA

 

(Foto: Tangkapan layar terkait informasi Rekrutmen Calon Fasilitator Angkatan 13 Program Pendidikan Guru Penggerak pada akun Instagram @ditjen.gtk.kemendikbud)


CAKRAWALANTT.COM - Dilansir dari postingan akun Instagram @ditjen.gtk.kemdikbud, Selasa (17/1/2023), Pendaftaran Seleksi Calon Fasilitator Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 13 telah dibuka pada 16-28 Januari 2023. Pendaftaran Calon Fasilitator dibuka bagi Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 1, 2, 3, dan 4.

 

Dalam Pendidikan Guru Penggerak, Fasilitator akan bertugas mencatat perkembangan Calon Guru Penggerak (CGP) selama proses pendidikan, mengumpulkan tugas-tugas, memberi umpan balik dan menilai CGP, memberikan motivasi dan membantu CGP dalam menjalankan perannya, turut memberikan umpan balik kepada instruktur, serta memfasilitasi proses diskusi dan refleksi CGP.

 

Secara umum, kriteria Calon Fasilitator Angkatan 13 dapat dilihat pada gambar di bawah ini:


(Foto: Akun Instagram @ditjen.gtk.kemendikbud)

Semua tugas sebagai Fasilitator dilakukan secara daring sehingga pendaftar diharapkan memiliki penguasaan teknologi informasi yang baik.

 

Sedangkan Lini Masa Rekrutmen Calon Fasilitator Angkatan 13 dapat dilihat pada gambar di bawah ini:


(Foto: Akun Instagram @ditjen.gtk.kemendikbud)

Untuk informasi lengkap, silakan unduh Surat Rekrutmen di laman berikut: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/unduhan. (MDj/red)


Post a Comment

0 Comments