Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

MAKNAI HGN DAN HUT PGRI, PGRI AMANUBAN TENGAH GELAR JALAN SEHAT DAN BAKSOS

 

(Foto: Dokumentasi Kegiatan)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam memperingati hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Ke-77 PGRI,  Pengurus PGRI Kecamatan Amanuban Tengah bersama guru-guru yang tersebar di wilayah kecamatan tersebut menggelar jalan sehat dan Bakti Sosial (Baksos) di lapangan Boibalan, Niki-niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (24/12/2022).

 

Kepada media ini, YR. Eko Budi, selaku Sekretaris 2 PGRI Kecamatan Amanuban Tengah, menuturkan bahwa guru-guru yang ada di Wilayah Kecamatan Amanuban Tengah menggelar jalan sehat dan Bakti Sosial sebagai bentuk dukungan terhadap para guru yang adalah pahlawan tanpa tanda jasa, sekaligus menyambut Hari Guru Nasional.

 

“Terkait jalannya kegiatan, Pengurus PGRI tingkat kecamatan telah membentuk panitia pelaksana kegiatan ini, sehingga keamanan dan ketertiban juga berjalan dengan baik dan lancar karena sudah dilakukan koordinasi dengan Kepolisian Sektor Amanuban Tengah dan diizinkan untuk melakukan kegiatan jalan sehat dan Bakti Sosial yang berlokasi di SD Inpres Ekpulen sampai dengan Lapangan Boibalan Niki-niki dengan peserta kegiatan sebanyak 100 orang guru,” jelasnya.



 

Sementara itu, Marthen L. Tloim, S.Pd., Selaku Ketua PGRI Kecamatan Amanuban Tengah, saat dikonfirmasi media ini, menandaskan bahwa kegiatan berjalan dengan baik guna merayakan Hari Guru Nasional dan HUT Ke-77 PGRI dengan upacara di Lapangan SMP Negeri Amanuban Tengah.

 

Sedangkan, salah satu guru yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, “Tahun ini kita maknai Hari Guru Nasional dan HUT PGRI lain dari biasanya karena adanya gerakan yang dilakukan oleh Organisasi PGRI Kecamatan Amanuban Tengah.” (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments