Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA SINT GABRIEL MAUMERE JUARAI TURNAMEN VOLI ORMAWA CUP ENDE

 

(Foto: Tim Voli SMA Sint Gabriel Maumere)


Sikka, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Sint Gabriel Maumere berhasil meraih Juara 1 pada Turnamen Voli Ormawa Cup STPM Santa Ursula Ende Ke-23 Tahun 2022 setelah mengalahkan SMA Negeri 1 Nita pada laga final dengan skor 3-2, Senin (26/9/2022). SMA Sint Gabriel Maumere masuk dalam kategori putra pada turnamen yang digelar selama Bulan September 2022 dan melibatkan SMA Se-Provinsi NTT.

 

Pada kesempatan tersebut, Pelatih SMA Sint Gabriel Maumere, Acos Dewa, mengungkapkan rasa bangga dan senang atas keberhasilan anak-anak didikannya. “Jujur, saya merasa sangat bangga dan sangat senang karena anak-anak punya daya juang dan semangat yang luar biasa untuk meraih prestasi ini,” kata Acos.



Lebih lanjut, Acos mengatakan bahwa sebetulnya yang membuat timnya bisa meraih juara adalah karena anak-anak bertanding dengan ketenangan dan kerendahan hati walaupun pada dua set awal, mereka sempat mengalami kekalahan. “Anak-anak punya semangat bertanding yang luar biasa. Ketenangan dan rendah hati menjadi kunci kemenangan tim kami,” tegas Acos.

 

Sementara itu, Kepala SMA Sint Gabriel Maumere, Drs. Felix Wodon, juga memberikan apresiasi dan proficiat untuk Tim Voli SMA Sint Gabriel Maumere. “Proficiat dan terima kasih untuk Pak Acos dan anak-anak yang sudah berjuang dengan luar biasa sehingga sekolah kita bisa meraih juara satu pada turnamen ini,” ungkap Felix. (Bastian/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments