Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SMA EFATA SOE OPTIMIS MELAJU SAMPAI FINAL TURNAMEN VOLI ANTAR PELAJAR

 

(Foto: Tim Voli SMA Efata Soe)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas Efata Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), optimis melaju sampai final pada Turnamen Voli Antar Pelajar di STPM Ursula Ende yang akan berlangsung pada 2-28 September 2022. Hal itu disampaikan oleh Official Tim SMA Efata Soe, Misraim Natonis.

 

“Untuk babak pengisian grup, tim kami sudah bertanding melawan SMA Negeri 1 Wolowaru  dengan skor 3-0 dan SMA Talibura Sikka, Senin (12/9/2022), dengan skor kemenangan 3-0 kemudian penentuan terakhir dalam fase grup pada Jumat (17/9/2022) dengan SMA Yos Sudarso,” tuturnya.

 

Selain itu, Misraim menjelaskan bahwa untuk urusan kostum, timnya menggunakan jersey bermotif Amanuban dan untuk jersey bermotif Mollo akan digunakan pada Jumad mendatang dan turnamen tersebut akan diikuti oleh 32 tim. Dirinya juga merasa optimis timnya akan melaju sampai final.

 

Sementara itu, salah satu peserta didik di sekolah tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya mengharapkan agar Tim SMA Efata Soe bisa melaju sampai partai final dan menjuarai turnamen tersebut. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments