Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA NEGERI 1 SOE GELAR PKLB

 

Foto : Dokumentasi Kegiatan SMA Negeri 1 Soe.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam meningkatkan dan mengembangkan kemampuan, ketrampilan, dan kompetensi peserta didik, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Pekan Kegiatan Libur Besar (PKLB) selama 5 hari, yakni Senin-Jumat (13-17/6/2022), di sekolah tersebut. Hal itu diterangkan oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMA Negeri 1 Soe, Dionisia Lakapu, S.Pd ketika diwawancarai oleh media ini, Kamis (16/6/2022). Dionisia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah terlaksana sejak Senin (13/6/2022) dan dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Negeri 1 Soe, Drs. Jibrael Y. Issu, M.Pd.

 

“Untuk mengisi pekan sesudah ulangan semester maka pihak sekolah menggelar berbagai kegiatan, yakni Rangking 1, Futsal, Cipta dan Baca Puisi, Desain Poster dan Fashion Show dengan tujuan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki peserta didik SMA Negeri 1 Soe agar mampu berkompetisi pada  level yang lebih tinggi. Sekolah juga akan memberikan hadiah kepada yang juara sebagai bentuk motivasi, jelas Dionisia.



Sementara itu, salah satu panitia pelaksana kegiatan yang enggan menyebutkan namanya menuturkan bahwa untuk pertandingan futsal dilaksanakan di Gedung Olahraga Nekamese Soe, sedangkan perlombaan yang lain, seperti Ranking 1, Cipta dan Baca Puisi, Desain Poster, dan Fashion Show itu dilaksanakan di halaman sekolah.

 

Pantauan media ini, semua peserta didik terlihat sangat antusias dengan kegiatan tersebut, baik yang terlibat langsung dalam pertandingan atau perlombaan maupun yang memberikan dukungan kepada tim atau kelas yang bertanding. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments