Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

DANIEL HANO JABAT PLT KEPALA SMAN 1 SABU TENGAH


Sabu Raijua, CAKRAWALANTT.COM –
Daniel Hano, S.Pd., resmi menjabat Plt. Kepala SMAN 1 Sabu Tengah, melanjutkan kepemimpinan Drs. Petrus Pe Mano yang menjabat seejak 2011. Hal ini merujuk pada Surat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT Nomor 879/2331/PK/2021 dan surat Nomor 879/2332/PK/2021 tanggal 16 Juli 2021 tentang Pelaksana Tugas Kepala Sekolah serta Persiapan Serah Terima Jabatan PLT Kepala SMAN 1 Sabu Tengah.

 

Acara Serah Terima Jabatan Plt. Kepala SMAN 1 Sabu Tengah digelar pada Sabtu (24/7/2021) bertempat di SMAN 1 Sabu Tengah di Desa Eimadake, Kec. Sabu Tengah, Kabupaten Sabu Raijua.

 

Acara ini dihadiri oleh Drs. Maxwell E. Toni Nawa Gah selaku Koordinator Pengawas SMA/SMK Kab. Sabu Raijua, Ketua Komite SMAN 1 Sabu Tengah, Kepala Desa Eimadake dari unsur tokoh masyarakat, Ketua Majelis Jemaat GMIT Solideo Padadue dari unsur keagamaan dan disaksikan para guru serta OSIS SMAN 1 Sabu Tengah.

 

Dalam sambutannya, Drs. Maxwel E. Toni Nawa Gah menyampaikan bahwa serah terima jabatan Kepala Sekolah merupakan suatu hal yang biasa untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas dari sebuah organisasi.

 

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Petrus Pe Mano yang telah mengabdi menjadi kepala sekolah selama 9 tahun sejak sekolah ini berdiri tahun 2011. Semoga semua yang telah dilakukan untuk pembangunan SMAN 1 Sabu Tengah dari sebelumnya tidak seberapa sampai sekarang sudah melahirkan generasi Sabu Raijua serta Sabu Tengah pada khususnya yang bahkan sudah ada yang menjadi guru pada SMAN 1 Sabu Tengah. Semuanya dicatat sebagai kebaikan yang perlu dilanjutkan,” ujarnya.


 

Sementara Drs. Petrus Pe Mano, mengharapkan adanya dukungan yang lebih baik lagi dari pemerintah Provinsi NTT dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT untuk memperhatikan kekurangan sarana prasarana yang ada yaitu fasilitas ruang guru, laboratorium IT maupun kekurangan jumlah komputer untuk turut serta pada agenda Nasional ANBK ke depan maupun analisis kebutuhan guru dan pegawai SMAN 1 Sabu Tengah.

 

Dukungan juga diharapkan Plt. Kepala SMAN 1 Sabu Tengah, Daniel Hano. “Peran serta semua pihak sangat membantu untuk menjadikan SMAN 1 Sabu Tengah menjadi lebih baik lagi ke depannya. Diharapkan adanya dukungan dari semua komponen di antaranya pemerintah, para guru, orang tua siswa melalui komite dan masyarakat sekitar, termasuk Kepala Desa Eimadake,” ungkapnya.

 

Berita & Foto: Lenzho Asbanu/ SMAN 1 Sabu Tengah

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments