Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GURU & PEGAWAI SMP SANTO PIUS X LEWOLEBA SIAP DIVAKSIN


L
embata, CAKRAWALANTT.COM Para guru dan pegawai di SMP Santo Pius X Lewoleba siap divaksin. Hal ini menjadi keseriusan bersama dalam menjamin kebutuhan para pendidik untuk melayani pengajaran baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

 

Demikian disampaikan Kepala SMP Santo Pius X Lewoleba, Sr. Mery Grace, CB, S.Pd., kepada media ini Kamis (10/6/2021). Sr. Mery menuturkan bahwa jumlah guru dan pegawai yang siap divaksin sebanyak 50 orang dengan rincian 40 guru dan 10 pegawai tata usaha serta cleaning service.

 

Saya sebagai kepala sekolah sudah divaksin bersama para suster Cinta Kasih Charolus Boromeus (CB), sudah 100 persen divaksin tuturnya. Dengan demikian pihak sekolah sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Lembata untuk mempersiapkan guru-guru dan para pegawai, dan mereka siap untuk divaksin,” ungkapnya.

 

Sr. Mery berharap agar pada tahun ajaran baru sudah bisa dilaksanakan tatap muka walaupun dalam bentuk sift. Selama ini, lanjutnya, pihak sekola sudah melakukan pembelajaran secara sift namun dalam beberapa bulan terakhir menjelang ujian sekolah pada siswa kelas IX, pembelajaran dilakukab secara daring dan juga belajar tatap muka di sekolah namun secara sift dengan durasi waktu terbatas dan jumlah satu kelas 10 siswa.

 

Pada bulan Juni ini sekolah sudah melakukan pendaftaran ulang. Pada tahun ini ada 180 orang dan pada tahun ajaran baru ini guru-guru sudah 100 persen divaksin,” pungkasnya.

 

Berita & Foto: Rofinus R. Roning

Editor: Robert Fahik/ red

Post a Comment

0 Comments