Latest News

Sunday, 13 October 2019

SMPN SATAP OELEU JUARA 1 TURNAMEN BOLA VOLI SMA EFATA CUP 2019


TTS, CAKRAWALANTT.COM – SMPN Satap Oeleu berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam turnamen bola voli SMA Efata Cup 2019 Tingkat SMP usai mengalahkan SMPN Noemuke dalam partai final yang berlangsung di lapangan SMA Efata, Sabtu (12/10) malam. Atas pencapaian ini, SMPN Satap Oeleu berhak atas satu piala tetap dan satu piala bergilir.

Pelatih tim voli SMPN Satap Oeleu, Ferdinando Kase, kepada media ini mengaku sangat senang dan bangga atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. Kemenangan itu merupakan buah latihan dan persiapan yang matang. Selain itu, kesabaran dan kekompakan tim membuat anak asuhnya mampu memenangi laga lima set yang tidak saja menguras fisik tapi juga mental pemain tersebut.

Lebih lanjut, guru SMPN Satap Oeleu ini mengungkapkan, timnya optimis bisa mempertahankan gelar juara kendati lima pemainnya kini sudah duduk di kelas IX. Untuk itu ia akan segera mengkaderkan siswa-siswa kelas VII dan VIII untuk menggantikan kakak kelas mereka. 

Tim SMPN Satap Oeleu terdiri dari Yefri Y. Kase, Yompi Bien, Jeri Manao, Yusak Nabuasa, Marion Manao, Jemi Benu, Jemi Metkono, Meldi Bien, dan Yohanis. (Lenzho/red)

comments

No comments:

Post a comment