Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

WALI KOTA KUPANG PIMPIN UPACARA HARDIKNAS


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 tingkat Kota Kupang. Upacara berlangsung di lapangan Kantor Wali Kota Kupang, Kamis, (02/05/2019) pukul 07.30 Wita. Peserta yang hadir terdiri dari siswa SD dan SMP, mahasiswa, pegawai honorer dan ASN lingkup Kota Kupang. Peserta tampak mengenakan busana daerah khas NTT.

Hadir pula Ketua DPRD Kota Kupang, Sekertaris Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Kupang, Ketua Pengadilan Agama Kota Kupang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang, Para Staf Ahli Wali Kota Kupang, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Kota Kupang, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Kota Kupang, para Ketua FKUB Kota Kupang.

Dalam arahannya, Wali Kota Kupang, membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Dalam sambutan tersebut, mendikbud menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada tenaga pendidikan di semua jenjang, pegiat Paud, pegiat literasi, tokoh agama, wartawan dan kontriburor di bidang pendidikan. Dirinya juga menghimbau semua kalangan untuk memperhatikan segenap potensi pendidikan yang menitikberatkan karakter yang kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi sehingga mampu menjawap tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif. (AN)

Post a Comment

0 Comments