Latest News

Thursday, 21 June 2018

LPMP NTT Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Usai Libur Lebaran

Kota Kupang, CakrawalaNTT.com - Kepala LPMP Propinsi NTT Drs. H. Muhammad Irfan, MM. menggelar acara halal bihalal bersama jajaran staf dan pejabat di lingkungan LPMP Provinsi NTT yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan Kepala LPMP NTT, Kamis (21/6/2018).

Muhammad Irfan dalam sambutannya pada acara halal bihalal tersebut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua yang telah merayakannya. Ia juga mengapresiasi kehadiran semua staf pada hari pertama masuk kerja.

Lebih lanjut, Irfan mengajak semua pegawai di lingkup LPMP NTT untuk semakin meningkatkan pelayanan serta terus memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam bekerja.

LPMP NTT ini merupakan  ladang  kita maka itu bapak ibu yang telah mengabdi di sini diharapkan agar bekerja dengan hati yang damai oleh karena itu mari kita terus memelihara rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita karena itu merupakan modal utama kita dalam pelayanan terhadap nusa dan bangsa terutama masyarakat Nusa Tenggara Timur,” ajak Irfan.

Irfan  juga memohon maaf jika selama enam bulan menjabat sebagai kepala di LPMP NTT ini ada hal-hal yang tidak berkenan. Irfan juga mengajak semua staf untuk saling memaafkan jika selama ini ada hal yang kurang berkenan di antara sesama  partner kerja.

Kasubag Umum LPMP Provinsi NTT, Edy Sulla dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada rekan-rekan kerjanya serta mengajak untuk saling memaafkan antarsesama.

“Syukur atas tuntunan yang Mahakuasa pada hari ini kita bertemu kembali dalam suasana sukacita. Saya juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman semua atas kerja sama yang baik selama ini hingga pada hari ini merupakan hari pertama kita kembali beraktifitas pada liburan yang panjang di masa lebaran namun kita masih dipertemukan dalam keadaan yang sehat walafiat,” kata Edy.

Acara salam-salaman pun digelar tepat pukul 11.00 Wita, setelah itu  diadakan makan siang bersama. Hari ini adalah hari pertama para Pegawai Negeri Sipil (PNS) masuk kerja usai liburan panjang lebaran. (Lenzho)
comments

No comments:

Post a Comment