Latest News

Monday, 6 March 2017

Sambut US, SMAN 1 Kupang Timur Gelar Ibadah



Kabupaten Kupang, Cakrawala NTT

Halaman SMAN 1 Kupang Timur pada hari Sabtu, 04/03/17 dipadati oleh orang tua murid, para guru dan ratusan siswa SMAN 1 Kupang Timur yang melaksanakan doa bersama menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah (US) yang nantinya akan diselenggarakan pada Senin, 06/03/17. Ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Oematan. Pantauan MPC NTT, ibadah tersebut berlangsung dengan khidmat. Para siswa  pun terharu saat didoakan oleh Oematan.

Andreas Poetting, Kepala SMAN 1 Kupang Timur di ruangan kerjanya menuturkan bahwa tahun ini (2017), total peserta Ujian dari SMAN 1 Kupang Timur sebanyak 274 siswa. Para peserta telah dipersiapkan secara baik untuk menghadapi ujian sekolah, baik dengan memberikan les tambahan, maupun memberikan pendampingan secara langsung di rumah siswa. Poetting pun berharap agar ada alumni SMAN 1 Kupang Timur tahun ini yang tergerak untuk melanjutkan pendidikannya ke sekolah pilot, karena sejak sekolah ini berdiri belum ada alumni yang melanjutkan pendidikannya di jurusan tersebut.

Sementara itu, Ita, salah satu siswa kelas XII kepada MPC-NTT  mengharapkan agar ibadah bersama tersebut bisa melancarkan pelaksanaan US maupun UN nanti. “Persiapan juga sudah lama. Ada pelajaran tambahan dan les,” tuturnya. (YL)  
comments

No comments:

Post a comment