Latest News

Friday, 3 May 2019

RAYAKAN HUT PERTAMA, KAMEN KUPANG BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR


KOTA KUPANG, CAKRAWALANTT.COM - Keluarga Mahasiswa Pemuda Lewoulun KAMEN - Kupang mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur yang beralamat di Jalan H.R. Koroh 69 Oebolifo 2, Sikumana, Kota Kupang, Kamis (2/5). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 15.30 WITA ini diadakan dalam rangka merayakan HUT Pertama KAMEN - Kupang.

Berbagai acara yang menghibur mewarnai perayaan HUT tersebut. KAMEN Kupang tampak bergembira bersama anak-anak Panti Asuhan. Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, lilin kue ulang tahun ditiup. Selain berbagi potongan kue ulang tahun, KAMEN pun turut berbagi kebahagiaan mereka dengan mengadakan pemberian sembako kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur.

Ketua umum KAMEN – Kupang, Ruslan M.S Lamahoda dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan ini diadakan untuk merayakan HUT Pertama KAMEN. Selain itu, KAMEN ingin berbagi dan menunjukkan kepedulian besar terhadap sesama sebagai makhluk sosial.

“Setiap kita melihat wajah dari anak NTT maka kita sedang melihat masa depan NTT karena di tangan merekalah masa depan NTT ini berada. Harapan terbesar dengan kehadiran kami di sini dapat meningkatkan kepercayaan diri dari adik-adik yang berada di panti asuhan ini karena kita semua sama. Yang membedakan kita hanyalah kondisi dan keadaan hari ini,” ujarnya.

Mewakili Panti Asuhan Suster Bina menyatakan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh KAMEN-Kupang. Dikatakannya juga, semoga kegiatan ini menjadi bentuk silaturahmi yang akan terus terjalin dan terjaga baik antara KAMEN-Kupang dan Panti Asuhan Bhakti Luhur.

“Semoga ulur tangan dari KAMEN-Kupang akan dibalas oleh Tuhan Maha Kuasa,” ucap Suster Bina mewakili Panti Asuhan.

Kegiatan perayaan HUT Pertama KAMEN-Kupang ini diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti bernyanyi dan bermain bersama adik-adik di Panti Asuhan. (SP KAMEN/RZ)


comments

No comments:

Post a Comment