Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Unwira Kupang Gelar Wisuda Sarjana Angkatan LXX, Begini Pesan Rektor dan Ketua Yayasan

Suasana wisuda di Ballroom St. Hendrikus, Gedung Rektorat, Kampus Penfui.


Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang menggelar “Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Wisuda Sarjana Angkatan LXX Periode I Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024”, Kamis (30/5/2024). Acara yang berlangsung di Ballroom St. Hendrikus, Gedung Rektorat, Kampus Penfui, tersebut dihadiri oleh 111 wisudawan, Rektor Unwira, Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus (Yapenkar), dosen, orang tua, dan undangan lainnya.


Baca juga: Rektor UNWIRA Lepas 111 Wisudawan

 

Dalam sambutannya, Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD., menyampaikan apresiasi kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan masa perkuliahan. Para wisudawan, sambung Pater Philipus, diharapkan dapat membawa nama baik Unwira dan mengaplikasikan semua ilmu yang telah diperoleh ke dalam kehidupan bermasyarakat.

 

“Kita harus berbangga karena bisa merayakan momen ini. Meskipun dalam jumlah yang kecil, tetapi kalian harus bisa memperkuat barisan yang besar untuk mendukung pengabdian kepada masyarakat setelah ini. Kalian harus membawa marwah Unwira dan menghayati motto Unwira, sehingga mereka memiliki hidup dalam kelimpahan,” ujarnya di hadapan para wisudawan.



Pater Philipus turut menyampaikan apresiasi bagi para pendidik (dosen) yang telah mendukung perjalanan akademik dan nonakademik para wisudawan hingga dapat menyelesaikan masa perkuliahan dengan baik.


Baca juga: Tingkatkan Publikasi Akademik, UNWIRA Press Selenggarakan Pelatihan

 

“Terima kasih kepada para dosen. Semoga bisa terus memacu perbaikan akreditasi dan institusi dengan kegiatan-kegiatan tridharma perguruan tinggi,” tukasnya.

 

Sementara itu, Ketua Yapenkar, Pater Yulius Yasinto, SVD., mengucapkan selamat kepada para wisudawan serta penyelenggara dari setiap program studi yang sudah mendukung proses pendidikan di Unwira.



“Selamat dan terima kasih. Lembaga ini merupakan satu rumpun, di mana setiap komponen memiliki kontribusi masing-masing. Terima kasih kepada penyelenggara dari tingkat program studi yang sudah mendukung proses pendidikan di lembaga ini,” ungkapnya.


Baca juga: Tim Debat Fakultas Hukum UNWIRA RaihJuara Pertama dalam Lomba Debat Hukum se-Kota Kupang

 

Untuk itu, Pater Yulius mengharapkan kerja sama dari semua pihak untuk saling mendukung dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Unwira sebagai lembaga pendidikan yang bermutu. (Aleong/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments