Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SD Inpres Kolisia Beri Apresiasi bagi Guru Purnabakti

Pose bersama.


Sikka, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Dasar (SD) Inpres Kolisia, Kabupaten Sikka, memberikan apresiasi bagi para guru purnabakti yang telah menyelesaikan tugasnya (pensiun) sebagai pendidik di sekolah tersebut. Hal itu dilakukan dengan menyelenggarakan misa syukur, Rabu (22/5/2024). Adapun para guru yang telah mencapai masa purnabakti adalah Maria Ana, S.Pd. dan Konradus Bala, S.Pd.

 

Dalam khotbahnya, Romo Poli menyampaikan apresiasi bagi para guru yang telah mendedikasikan diri bagi pendidikan generasi bangsa.

 

“Guru tidak pernah menghitung berapa generasi yang telah dididiknya, tetapi guru selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak didiknya. Terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah melaksanakan tugas dengan sempurna dan berkarya secara tuntas,” kata Romo Poli.

 

Sementara itu, seusai misa, kedua guru purnabakti menyampaikan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan selama menjalankan peran dan profesi sebagai pendidik. Keduanya juga memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan dalam setiap kebersamaan.

 

“Terima kasih dan mohon maaf. Teruslah berkarya dan setia dalam pengabdian untuk mendidik generasi penerus di SDI Kolisia ini,” pesan keduanya.

 

Lebih lanjut, perwakilan komite sekolah turut menyampaikan limpah terima kasih kepada kedua guru purnabakti tersebut. Pihak komite berharap, keduanya bisa terus berkarya di tengah masyarakat dan selalu mendukung perjalanan SDI Kolisia ke depannya.


Untuk diketahui, acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar SDI Kolisia, para guru dan peserta didik dari SMPN Kolisi dan TK Negeri IV Mayang Mas, aparat desa, serta masyarakat sekitar. (Kristina Deran Duli/MDj/red)

Post a Comment

0 Comments