Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

IMAN Kupang Sukses Gelar Rapat Umum Anggota

Pose bersama.


Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Ikatan Mahasiswa Asal Nangapanda (IMAN) Kupang sukses menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) pada Sabtu, 18 Mei 2024, di Sekretariat IMAN Kupang. Kegiatan RUA tersebut dihadiri oleh seluruh anggota aktif, orang tua, dan undangan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). Adapun beberapa mata acara yang digelar pada RUA tersebut, yakni pembahasan laporan pertanggungjawaban, program kerja, dan pemilihan pengurus baru.

 

Ketua Umum IMAN Kupang (terdahulu), Maria Lestiana Sina, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama anggota, yang telah mendukung berbagai program kerja yang dilakukan pada masa kepemimpinannya. Ia berharap, para pengurus baru nantinya dapat membawa IMAN Kupang ke arah yang lebih baik melalui berbagai terobosan dan program kerja.

 

“Terima kasih atas dukungannya, semoga pengurus yang baru bisa membawa IMAN Kupang ke arah yang lebih baik,” kata Maria.

 

Sementara itu, Mandataris Terpilih IMAN Kupang, Feliksius Jewa Dawi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Ia pun berkomitmen untuk membawa IMAN Kupang ke arah yang lebih baik.


Penyerahan berita acara oleh Ketua Panitia Ad Hoc kepada Mandataris Terpilih, Feliksius Jewa Dawi.

“Ini adalah tanggung jawab besar. Kita akan lebih bekerja keras demi kemajuan IMAN Kupang. Mari sama-sama kita bangun organisasi ini menjadi lebih baik,” ucapnya seusai terpilih secara demokratis.

 

Adapun beberapa program kerja unggulan yang akan menjadi fokus Pengurus IMAN Kupang yang baru, diantaranya pengembangan keterampilan sesuai kebutuhan dunia kerja saat ini, penguatan jaringan dan kemitraan, pelaksanaan kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat, serta digitalisasi dan modernisasi organisasi.

 

Untuk diketahui, RUA tersebut berlangsung lancar dan menghasilkan beberapa keputusan penting yang menjadi pedoman bagi kepengurusan IMAN ke depannya. (MDj/red)


Post a Comment

0 Comments