Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SMAS PGRI Soe Gelar Syukuran Nataru

 

Pose bersama.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas Swasta (SMAS) PGRI Soe, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar syukuran Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jumat (12/1/2023), di aula sekolah tersebut. Acara syukuran Nataru diikuti oleh para guru, tenaga kependidikan, pegawai, dan peserta didik.

 

Kepada media ini, Kepala SMAS PGRI Soe, Marintje, mengatakan, syukuran Nataru tersebut merupakan bagian dari refleksi bersama untuk menyadari pentingnya penyertaan Tuhan di setiap rencana dan proses perjalanan ke depannya, terutama bagi satuan pendidikan.

 

“Momen ini juga menjadi cara untuk mengajari para peserta didik bagaimana bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas segala penyertaan Tuhan,” tambahnya.

 

Ia menambahkan, pihaknya mengundang Pendeta dari Gereja Maranatha Soe untuk memimpin ibadah syukuran Nataru tersebut.



“Dengan syukuran ini, diharapkan kita bisa memperoleh semangat yang baru dalam memaknai setiap rencana dan proses perjalanan ke depannya,” tukas Marintje.

 

Sedangkan, salah satu peserta didik, Agnes, mengaku senang dengan penyelenggaraan syukuran Nataru tersebut.

 

“Kami bisa memulai kegiatan sekolah dengan semangat baru. Kami juga dipercayakan untuk acara pembakaran lilin dan mengisi beberapa mata acara guna memeriahkan suasana,” pungkasnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments