Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

Kepala SMP Negeri 2 Malaka Barat Lantik Pengurus OSIS Periode 2023/2024

 

Dokumentasi kegiatan.


Malaka, CAKRAWALANTT.COM - Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Malaka Barat (Alkani), Kabupaten Malaka, Drs. Ferdinandus Jon, melantik secara resmi Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023/2024, Selasa (19/9/2023), di lapangan sekolah setempat.

 

Dalam sambutannya, Ferdinandus mengatakan, Pengurus OSIS yang baru dilantik akan berperan penting dalam perkembangan sekolah ke depannya.

 

“Para Pengurus OSIS yang baru akan memperlancar dan menjalankan tugas sehingga bisa mewujudkan visi dan misinya dengan baik. Untuk itu, dibutuhkan kedisiplinan dan komitmen yang tinggi,” ujarnya.



Ia juga menyampaikan apresiasi bagi Pengurus OSIS terdahulu yang telah bekerja dengan baik untuk mendukung perkembangan dan kemajuan sekolah.

 

“Terima kasih bagi Pengurus OSIS yang lama. Kalian luar biasa telah mengabdi setahun ini. Apa yang kalian lakukan menjadi dasar bagi masa depan sekaligus menjadi inspirasi bagi yang lain,” ungkap Ferdinandus.

 

Sementara itu, Ketua OSIS SMP Negeri 2 Malaka Barat yang baru dilantik, Fransiskus Xaverius Klau, mengucapkan limpah terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dirinya.



“Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung saya dan teman-teman, terutama kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, pembina OSIS, serta teman-teman lain. Kami akan menjalankan semua rencana dan program kerja secara baik. Untuk itu, kami membutuhkan dukungan, saran, dan masukan dari semua pihak. Kita harus tetap optimis dan saling bekerja sama,” tandas Fransiskus. (Felix Natu/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments