Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

IPELMEN Kupang Kembali Gelar Aksi Sosial

 

(IPELMEN Kupang saat menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Bakti Luhur TDM, Kota Kupang)


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende (IPELMEN) Kupang kembali menggelar aksi sosial. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan dua kali selama masa kepengurusan Ketua IPELMEN Kupang, John C. Sado. Aksi sosial pertama dilakukan pada 6 Februari 2023 berupa aksi donor darah yang bertepatan dengan hari lahirnya IPELMEN Kupang.

 

Kegiatan tersebut dilakukan di bawah koordinasi langsung Kepala Bidang (Kabid) Humas dan PPM IPELMEN Kupang Periode 2022/2023. Aksi sosial tersebut bertujuan untuk mendidik para Kader IPELMEN Kupang agar memiliki wawasan sosial dalam kehidupan bermasyarakat.


Baca juga: IPELMEN Kupang Sukses Gelar Latihan Kepemimpinan Kader  


Aksi sosial kedua tersebut digelar pada Minggu (14/5/2023) di Panti Asuhan Bakti Luhur TDM, Kota Kupang.

 

Ketua Umum IPELMEN Kupang, John C. Sado, menyampaikan ada beberapa jenis sumbangan yang diberikan pada kesempatan tersebut, yakni pakaian layak pakai, sembako, dan alat tulis. Sumbangan tersebut, tuturnya, disumbangkan secara sukarela oleh Civitas IPELMEN Kupang dan para simpatisan.


Baca juga: IPELMEN Kupang Gelar MPAB dan Pelantikan Anggota Baru 


Pada kesempatan tersebut, Pendamping Panti Asuhan, Ika Tokael, yang mendampingi kunjungan IPELMEN Kupang, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan aksi sosial tersebut. (JS/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments