Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

CATAT WAKTUNYA! PRODI ILMU KOMUNIKASI UNDANA AKAN GELAR KEGIATAN COLOR RUN DAN BAZAR

 

(Poster Kegiatan Color Run dan Bazar bersama Prodi Ilmu Komunikasi Undana)


Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi, Universitas Nusa Cendana (Undana), melalui Kelompok Mahasiswa Konsentrasi Public Relations (PR) tengah mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan Color Run dan Bazar bertajuk Communi Color. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (29/4/2023) di Halaman Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut bertujuan untuk membina hubungan baik dengan stakeholders sekaligus memperkenalkan Prodi Ilmu Komunikasi Undana kepada masyarakat luas.

 

Selain itu, kegiatan yang akan melibatkan mahasiswa, dosen, stakeholders hingga masyarakat umum tersebut juga bermanfaat untuk menanamkan gaya hidup sehat yang sejalan dengan aturan Gubernur NTT serta mempererat relasi internal dalam lingkup Prodi Ilmu Komunikasi Undana.

 

Dalam rilisnya, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Valerio Brooklyn, menuturkan kegiatan tersebut tengah dipersiapkan dengan baik dan sungguh-sungguh lewat kerja sama tim yang solid.  

 

“Kegiatan ini dipersiapkan dengan baik dan sungguh-sungguh dengan kerja sama dan kekompakkan teman-teman panitia sehingga sangat diharapkan dalam pelaksanaannya nanti, Communi Color dapat berjalan lancar serta yang terpenting dapat berdampak bagi banyak orang,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, sebagai output dari salah satu mata kuliah pada Konsentrasi Public Relation, kegiatan tersebut juga menjadi alat ukur kemampuan mahasiswa dalam merencanakan dan menyelenggarakan kegiatan. Hal itu merupakan salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh Praktisi Public Relation.

 

Untuk diketahui, kegiatan Color Run dan Bazar tersebut akan mengikutsertakan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Kupang dan komunitas-komunitas yang memiliki perhatian besar pada isu sosial. Selain itu, acara akan dimeriahkan oleh penampilan yang luar biasa dari para Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, yakni Tsavage, serta penampilan oleh JDA Kids, Line Dance with Katin dan Adhis Luluporo.

 

Dengan pelibatan banyak pihak dalam konsep pemberdayaan, kegiatan tersebut diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat luas dan Prodi Ilmu Komunikasi Undana. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Humas Kegiatan melalui Kontak 081239728283. (Unique Pandie/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments