Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

HIPMMATIM KUPANG LANTIK ANGGOTA BARU, INI KATA DEWAN PEMBINA

 

(Foto: Para Anggota Baru HIPMMATIM Kupang yang baru dilantik berpose bersama Orang Tua, Dewan Pembina, Senior, dan Alumni)


Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Setelah mengikuti proses Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), sebanyak 28 anggota baru Himpunan Pelajar Mahasiswa Manggarai Timur (HIPMMATIM) Kupang dilantik menjadi anggota baru oleh Dewan Pembina Hipmmatim Kupang, Robertus walang. Proses pelantikan ini berlangsung di Rumah Biara Beato Bruder Gregorius, Oehau, Kabupaten Kupang, Sabtu (11/02/2023) malam.

 

Dalam prosesi pelantikan yang mengusung tema “Ciptakan Generasi Militan yang Berintelektual, Aktif, Kreatif, dan Santun” tersebut, seluruh anggota baru yang dilantik mengucapkan Sumpah Janji Anggota Baru yang diucapkan secara bersama-sama serta dipimpin langsung oleh Dewan Pembina Robertus Walang.

 

Ketua Umum HIPMMATIM Kupang, Florianus Dasmadi, dalam sambutannya, berharap kepada anggota baru dilantik agar saling berkerja sama untuk menjalankan roda organisasi serta menjaga nama baik organisasi. Semuanya, tambah Florianus, harus memiliki semangat dedikasi dalam mencapai visi dan misi organisasi dan mampu mengimplementasikannya di tengah masyarakat nantinya.


(Foto: Sambutan Ketua Umum HIPMMATIM Kupang, Florianus Dasmadi) 

“Ke depannya, kita harus bisa ambil bagian untuk menyikapi persolan yang ada di Kabupaten Manggarai Timur. Proses pengumpulan data nanti kita lakukan untuk menjadi alat pembuktian di kemudian hari ketika masalahnya kita buka di ruang publik. Pokoknya proses pengumpulan data nanti lakukan,” tegas Florianus

 

Florianus juga mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua, Dewan Pembina, jajaran Senior, dan Alumni HIPMMATIM yang sudah membantu dan mendukung untuk menyukseskan  kegiatan MPAB Preiode 2022-2023 tersebut.

 

Sementara itu, Dewan Pembina HIPMMATIM Kupang, Robertus Walang, dalam sambuatannya; mengucapkan  selamat bergabung dan proficiat buat Anggota Baru Hipmmatim yang telah dilantik. 

 

“Semoga pelantikan malam ini menjadi momentum untuk membuat organisasi ini lebih baik dan maju, khususnya memberdayakan masyarakat dalam segala aspek kehidupan termasuk mendorong kehidupan berbangsa dan bernegara yang santun dan bermartabat,” ujar Robertus.


(Foto: Pembacaan Sumpah Janji Anggota Baru yang dipimpin langsung oleh Dewan Pembina HIPMMATIM Kupang, Robertus Walang)


“Kalian saat ini telah resmi menjadi anggota. Percaya atau tidak, ketika adik-adik secara sungguh-sungguh berproses di sini, saya pastikan adik-adik nantinya akan menjadi kader yang cerdas, kader yang berkualitas, dan kader yang berintelektualitas,” pungkasnya.

 

Pantauan media, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, perwakilan Orang Tua HIPMMATIM Kupang, Simeon Sion, Dewan Pembina, Senior sekaligus Mantan Ketua HIPMMATIM Kupang, Kristianus Jiu, dan para Undangan OKP Lokal. (MDj/red)


Post a Comment

0 Comments