Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

KEPALA SMA NEGERI 1 ATAMBUA LANTIK PENGURUS OSIS MASA BAKTI 2023/2024

 

(Foto: Suasana Acara Pelantikan Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Atambua Masa Bakti 2023/2024)


Belu, CAKRAWALANTT.COM - Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Atambua, Kabupaten Belu, Dominikus Seran Bria, S.Pd., melantik Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Masa Bakti 2023/2024 di halaman sekolah tersebut, Senin (30/1/2023). Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek), Guru Pendamping OSIS, para guru, dan peserta didik.

 

Dalam sambutannya, Dominikus memberikan apresiasi kepada Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Atambua sebelumnya yang telah bekerja secara maksimal selama setahun berjalan. Baginya, seluruh bakti dan kinerja pengurus yang lama telah memberikan perubahan bagi sekolah tersebut. Untuk itu, Dominikus berharap agar Pengurus OSIS yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.


“Semoga Pengurus OSIS yang baru dapat menjalankan tugas yang baru dengan bertanggung jawab dengan terus membangun koordinasi yang baik dengan Wakasek Kesiswaan dan juga Bapak/Ibu Guru Pendamping OSIS dalam menyusun program kerja untuk 1 tahun ke depan,” ujarnya.


 

Selain itu, Dominikus juga menyampaikan terima kasih kepada Wakasek Bidang Kesiswaan SMA Negeri 1 Atambua, Yulius Mauk, S.Pd., yang telah membantu dan mengatur jalannya acara pelantikan dengan baik.

 

Sementara itu, Ketua OSIS SMA Negeri 1 Atambua sebelumnya, Alexius Rudolf Pareira, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus OSIS sebelumnya yang telah menjalankan program kerja secara baik dan bertanggung jawab. Ia juga memberikan harapan yang besar kepada Pengurus OSIS yang baru dilantik agar lebih solid dalam menjalankan tugas ke depannya.



Lebih lanjut, Ketua OSIS SMA Negeri 1 Atambua yang baru dilantik, Novitha Niranty Klau, juga mengucapkan terima kasih kepada Warga SMA Negeri 1 Atambua yang telah memercayakan dirinya untuk memimpin OSIS selama setahun ke depannya.

 

“Terima kepada semuanya yang telah memercayakan saya. Terima kasih juga kepada Pengurus OSIS sebelumnya yang telah mendukung kami. Semoga kita semua terus semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jujur karena ini merupakan sebuah amanah untuk kita,” pungkasnya. (Humas SMA Negeri 1 Atambua/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments