Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

STKIP NUSA TIMOR SOE GELAR UJIAN SKRIPSI BAGI 20 MAHASISWA

 

(Foto: Ketua STKI Nusa Timor Soe, Yeni Yuce Oematan, S.Hut.)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nusa Timor Soe, Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar ujian skripsi bagi 20 mahasiswa selama 2 hari, yakni Kamis-Jumat (15-16/12/2022). 


Kepada media ini, Jumat (16/12/2022), Ketua STKIP Nusa Timor Soe, Yeni Yuce Oematan, S.Hut., menuturkan bahwa sebanyak 20 mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi tersebut berasal dari 2 Program Studi (Prodi), yakni Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebanyak 11 orang dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) sebanyak 9 orang.

 

“Sebenarnya ada 40 mahasiswa yang akan mengikuti ujian skripsi namun karena ada berbagai kendala seperti adminstrasi yang belum beres, ada yang dalam keadaan hamil, dan berbagai alasan lainnya, sehingga tertunda, tetapi pada bulan Januari tahun depan pasti mereka juga menyelesaikan ujian skripsi, sehingga kita ajukan ke LLDikti 15 untuk mendapatkan PIN  dan jika disetujui maka dipastikan untuk melaksanakan wisuda pada bulan Maret atau April 2023,” jelas Yeni.

 

Yeni juga menambahkan bahwa Yayasan yang menaungi STKIP Nusa Timor Soe tersebut memiliki PAUD dan SD. STKIP Nusa Timor Soe, tambah Yeni, sudah menggelar 2 kali wisuda. “Bila Maret atau April tahun depan ada wisuda, maka itu yang ketiga kalinya dilakukan wisuda bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di STKIP Nusa Timor, serta dirincikan jumlah mahasiswa keseluruhannya sebanyak 150 orang dari 2 prodi,” terangnya.

 

Sementara, salah satu mahasiswa yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan bahwa proses perkuliahan di STKIP Nusa Timor berjalan baik dan  lancar karena gedung atau fasilitas penunjang perkuliahan sangat mendukung. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments