Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

CIVITAS AKADEMIKA SMA NEGERI 1 RAIJUA GELAR APEL HARI KESADARAN

 

(Foto: Dokumentasi SMA Negeri 1 Raijua)


Sabu Raijua, CAKRAWALANTT.COM - Civitas akademika SMA Negeri 1 Raijua, Sabu Raijua, menggelar Apel Hari Kesadaran, Kamis (17/11/2022), di halaman sekolah tersebut. Apel yang dipimpin oleh Kepala SMA Negeri 1 Raijua yang diwakili oleh Salfredi Soden, S.Kom. tersebut merupakan bagian dari proses evaluasi diri. Seluruh rangkaian apel berlangsung pada pukul 07.00-07.49 Wita.  

 

Dalam arahannya, Salfredi menyampaikan beberapa hal yang merupakan amanat dari Kepala SMA Negeri 1 Raijua. Ia menuturkan bahwa Apel Hari Kesadaran yang senantiasa digelar setiap tanggal 17 tersebut merupakan upaya bersama untuk menggugah kesadaran semua pihak akan pentingnya menata kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Hal itu, tegasnya, lebih dikhususkan bagi seluruh civitas akademika SMA Negeri 1 Raijua, baik guru, tenaga kependidikan, maupun peserta didik, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

 

“Apel Hari Kesadaran yang senantiasa kita lakukan setiap tanggal 17 ini merupakan upaya kita bersama untuk mengggugah akan pentingnya menata kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, khususnya bagi kita guru, pegawai, dan peserta didik pada SMA Negeri 1 Raijua dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” ujar Salfredi.

 

Lebih lanjut, Salfredi juga menegaskan bahwa momen tersebut merupakan wadah untuk memperkokoh kebersamaan, kekompakan, serta persatuan dan kesatuan di antara sesama civitas akademika SMA Negeri 1 Raijua. “Dan tak kalah pentingnya, Apel Hari Kesadaran ini dapat juga kita jadikan sebagai sarana untuk terus memberikan pelayanan prima demi perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, serta selalu senantiasa menebar banyak manfaat bagi sekolah yang kita cintai ini,” tutupnya. (Ande/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments