Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA ILPN WILAYAH NTT TAHUN 2022

 



Kota Kupang, CAKRAWALANTT.COM - Setelah melewati proses panjang dalam Kegiatan Inkubator Literasi Pustaka Nasional (ILPN) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak masa pendaftaran dan pengumpulan naskah, proses seleksi atau penjaringan menjadi 40 naskah dari 40 peserta, proses seleksi tahap II menjadi 15 peserta dengan tulisan terbaik, hingga mengikuti masa inkubasi literasi bersama para mentor, maka kini tiba saatnya Tim ILPN Wilayah NTT mengumumkan 3 tulisan terbaik yang menjadi Pemenang 1, 2, dan 3 sesuai dengan informasi yang telah disampaikan sejak awal.

 

Pada dasarnya, proses penjaringan, seleksi, dan pemantapan akhir dalam Kegiatan ILPN Wilayah NTT Tahun 2022 ini dilaksanakan dengan basis rasional, profesional, dan objektif guna mewujudkan komitmen bersama dalam mengakarkan literasi dan memerdekakan generasi di negeri tercinta ini, khusus bagi masyarakat NTT. Bagi kami, literasi bukan lagi menjadi sebuah tuntutan, tetapi telah menjelma sebagai kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi. Literasi adalah jalan terbaik untuk membangun negeri ini menuju bonus demografis yang kelak menjadi peluang generasi emas kita di tahun-tahun mendatang. Bukan tidak mungkin, proses panjang yang kita jalani dalam Kegiatan ILPN Wilayah NTT Tahun 2022 ini bisa memberikan kontribusi besar bagi peningkatan budaya literasi, terutama terkait aktivitas membaca dan menulis.

 

Untuk itu, bersama dengan para juri dan mentor, kami Tim ILPN Wilayah NTT Tahun 2022 ingin memberikan gambaran bahwa proses penilaian yang dilakukan sesuai dengan standar awal (kriteria penilaian) yang telah kami tentukan dalam menentukan 3 pemenang dengan tulisan terbaik pasca mengikuti proses inkubasi literasi sebagai berikut :


 

Maka dari itu, melalui proses penilaian yang rasional, profesional, dan objektif, kami mengumumkan 3 pemenang (Juara 1, 2, dan 3) dalam Kegiatan ILPN Wilayah NTT Tahun 2022 sebagai berikut :




Hasil penilaian dan penentuan juara di atas adalah hak mutlak tim juri dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Pada kesempatan ini, Tim ILPN Wilayah NTT mengucapkan limpah terima kasih kepada peserta lainnya yang telah mengikuti proses inkubasi dengan baik dan dengan kebanggaan kami menyebutkan Bernardus Vianey Gole Tolok, M. N. Aba Nuen, Redemptus De Sales Ukat, Silvester Wanggur, Felisianus Efrem Jelahut, Gaudensius Krisantus Sutanto, Gerardus Kuma, Oktavianus Klau Lekik, Indah Praminta Moduhina, Jemmy Banunaek, Grycela Belastrada Ersa Jelahut, dan Engki Darto.

 

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para mentor yang telah memberikan kontribusi besar dalam membimbing dan mengarahkan para peserta selama proses inkubasi literasi dan dengan penuh kebanggaan kami menyebutkan Prof. Drs. Feliks Tans, M.Ed.,Ph.D., Gusty Rikarno, S.Fil., Isidorus Lilidjawa, S.Fil.,MM., dan Beatrix Yunarti Manehat, SE.,MSA.

 

Demikian pengumuman dan informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian, dukungan, dan kerja samanya, kami mengucapkan terima kasih. (Tim ILPN Wilayah NTT/red)


Post a Comment

0 Comments