Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA NEGERI PULAU ENDE GELAR PELANTIKAN PENGURUS OSIS PERIODE 2022/2023

 

(Foto: Para Pengurus OSIS SMA Negeri Pulau Ende Periode 2022/2023)


Ende, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Pulau Ende, Kabupaten Ende, menggelar Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2022/2023, Senin (12/9/2022). Seremonial pelantikan yang berlangsung di Lapangan Upacara SMA Negeri Pulau Ende tersebut turut dihadiri oleh Kepala SMA Negeri Pulau Ende, Juragan Ali, beserta jajaran guru, Perwakilan Pembina OSIS, dan seluruh peserta didik.

 

Pada kesempatan tersebut, Ali menuturkan bahwa keberadaan OSIS telah memberikan efektivitas kehidupan berdemokrasi di lingkungan SMA Negeri Pulau Ende, sebab setiap tahunnya, selalu diadakan musyawarah pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Negeri Pulau Ende. Sesuai sejarahnya, terang Ali, pelantikan Pengurus OSIS SMA Negeri Pulau Ende tersebut merupakan momentum yang kesepuluh.

 

“Saya sangat berharap Kepengurusan OSIS SMA Negeri Pulau Ende tahun ini mampu melaksanakan visi dan misi OSIS serta melaksanakan dengan baik semua program kerja yang direncanakan dan bersama-sama mendukung program-program dari sekolah,” tambah Ali.



Sementara itu, Perwakilan Pembina OSIS SMA Negeri Pulau Ende, Hifni Djafar, mengucapkan limpah terima kasih kepada pihak sekolah yang dengan caranya masing-masing telah mendukung proses pemilihan hingga pelantikan Pengurus OSIS SMA Negeri Pulau Ende Periode 2022/2023 tersebut.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua OSIS SMA Negeri Pulau Ende Periode 2022/2023, Dini Trisan Hasan. “Saya sangat berterima kasih banyak atas dukungan para guru dan siswa yang telah memberikan dukungan kepada Pengurus OSIS Tahun 2022/2023 dan berharap agar siswa-siswi SMA Negeri Pulau Ende bahu membahu dalam memajukan OSIS SMAN Pulau Ende yang lebih baik lagi,” ujar peserta didik kelas XII IIS tersebut.



Untuk diketahui, Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA Negeri Pulau Ende Periode 2022/2023 yaitu, Dini Trisan Hasan (Ketua) dan Erni Yanti Abdul Haris (Wakil Ketua). Sebelum acara pelantikan, para Pengurus OSIS tersebut menggelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, serta memaparkan visi dan misi pada Sabtu (3/9/2022), serta dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Negeri Pulau Ende. (Jamil/Mdj/red)


Post a Comment

0 Comments