Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SDK YASWARI NIKI-NIKI IKUTI LOMBA GERAK JALAN TINGKAT SD SE-AMANUBAN TENGAH

 

(Foto: Dokumentasi Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD Se-Amanuban Tengah)

 

TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI), Sekolah Dasar Katolik (SDK) Yaswari Niki-niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) mengikuti Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Amanuban Tengah, Senin (15/8/2022).

 

Kepada media ini, salah seorang guru SDK Yaswari Niki-niki, yang enggan menyebutkan namanya, menjelaskan bahwa kegiatan lomba gerak jalan sering diselenggarakan oleh pihak kecamatan, sehingga anak-anak didik sudah melakukan latihan kurang lebih dua minggu lamanya.

 

“Ini untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI, sehingga yang diutamakan adalah partisipasi bukan kejuaraan,” tandasnya.



Sementara itu, Christoforus Aldi, salah satu peserta gerak jalan dari sekolah tersebut mengaku senang karena dapat mengikuti kegiatan tersebut.

 

“Karena ada variasi yang dilakukan saat gerak jalan, sehingga mengundang tawa para penonton di sepanjang jalan,” ungkapnya.



Pantauan media, perlombaan tersebut dibuka atau dilepas oleh Camat Amanuban Tengah yang diikuti oleh Sekolah-sekolah Dasar se-Kecamatan Amanuban Tengah dengan rute perjalanan dari Lapangan Boibalan, depan Bank NTT Cabang Pembantu Niki-niki, Air Serdadu, Depan Gereja Katolik dan berakhir (finish) kembali di Lapangan Boibalan. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments