Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

SAMBUT HUT KE-77 RI, SMKN 7 ENDE GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

 

(Foto: Dokumentasi salah satu kegiatan perlombaan di SMKN 7 Ende menjelang HUT Ke-77 RI)


Ende, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Ende menggelar berbagai perlombaan. Perlombaan tersebut juga bertujuan untuk membangun karakter peserta didik.

 

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMKN 7 Ende, Shanti Peni Ladjar, berpendapat bahwa berbagai perlombaan yang digelar tersebut sangat bagus untuk menjaga stamina para peserta didik. Selain itu, harap Shanti, kegiatan olahraga yang terdapat di dalam perlombaan-perlombaan tersebut juga dapat dijadikan kegiatan rutin di SMKN 7 Ende.

 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke-77 RI di SMKN 7 Ende. Pertama kemarin diawali dengan Lomba Puisi,” terang Shanti pada  Sabtu (13/08/2022).

 

Kegiatan perlombaan dilaksanakan mulai tanggal 9 Agustus 2022 hingga puncaknya pada tanggal 16 gustus 2022. Perlombaan yang digelar antara lain, Pertandingan Voli, Puisi, Pidato Bahasa Inggris, Vokal Solo, Tarik tambang, Makan Kerupuk, Over Tepung dan Lari Karung.

 

Untuk diketahui, Tema HUT RI tahun (2022) ini adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni pandemi Covid-19. (Humas SMKN 7 Ende/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments