Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

MERIAHKAN HUT KE-77 RI, SMA NEGERI 1 SOE GELAR ANEKA LOMBA

 

(Foto: Dokumentasi kegiatan menjelang HUT Ke-77 RI di SMA Negeri 1 Soe)


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI), Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), menggelar aneka lomba, antara lain lomba fashion show, tarian tradisional, tarian flobamora dan gerak jalan antar kelas di sekolah tersebut, Selasa (16/8/2022).

 

Dalam arahannya, Kepala SMA Negeri 1 Soe, Jibrael Yoram Issu, M.Pd., mengatakan bahwa sebagai warga negara perlu kita memeriahkan hari raya kemerdekaan Indonesia yang Ke-77 ini dengan perlombaan antar kelas, serta ini juga merupakan suatu kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas peserta didik dalam bidang seni, seperti tarian, fashion show dan gerak jalan indah.

 

Selain itu, dijelaskannya bahwa peserta yang berpartisipasi dalam perlombaan tersebut tidak saja diberikan hadiah, tetapi juga sertifikat karena ke depannya akan sangat dibutuhkan, baik itu di perguruan tinggi dan atau di dunia kerja.



Sementara itu, Elyas, salah satu guru di sekolah tersebut, mengaku senang dengan kreativitas yang ditampilkan oleh peserta didik, walaupun waktu yang diberikan untuk berlatih sangat singkat.

 

Pantauan media, di sekolah tersebut kegiatannya sangat menarik dan mampu menghipnotis para penonton pada acara fashion show dan tarian tradisional. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments