Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA NEGERI TOBU GELAR PERSIAPAN MENYAMBUT FESTIVAL SEKOLAH

 

Foto : Dokumentasi SMA Negeri Tobu.


TTS, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tengah menggelar persiapan menyambut Festival Sekolah yang akan berlangsung pada Bulan Agustus 2022 mendatang. Festival tersebut akan melibatkan beberapa sekolah tetangga yang berada di Wilayah Kecamatan Tobu, Mollo Utara, dan Polen. Hal itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri Tobu, Abednego Baun ketika diwawancarai oleh media ini, Sabtu (19/6/2022).

 

Abednego menuturkan bahwa pihaknya telah memberikan surat ke sekolah-sekolah tetangga, yakni SMA Negeri Kapan, SMA Kristen Kapan, SD dan SMP, serta SMTK untuk berpartisipasi dalam Festival Sekolah tersebut. Guna menunjang persiapan Festival Sekolah, sambung Abednego, pihaknya juga melakukan pencarian dana dengan menjual bunga beserta pot, ikan air tawar, dan sebagainya.  


“Kita telah bersurat ke sekolah-sekolah tetangga dan juga tengah melakukan pencarian dana dengan menjual bunga beserta pot, ikan air tawar, dan sebagainya,” ujar Abednego.

 

Lebih lanjut, terang Abednego, Festival Sekolah tersebut nantinya akan menampilkan Vokal Solo, Paduan Suara, Pembacaan Puisi, Tarian, dan Pameran Produk Prakarya yang dihasilkan oleh para peserta didik.

 

Sementara itu, kepada media ini, salah seorang peserta didik yang enggan menyebutkan namanya menuturkan bahwa produk Mata Pelajaran Prakarya yang dipamerkan dalam Festival Sekolah tersebut merupakan hasil praktik yang kerap dilakukan di luar kelas. Hal itu, imbuhnya, sangat didukung oleh pihak sekolah, terutama Kepala Sekolah. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments