Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DUTA GENRE TTS RAIH JUARA 2 TINGKAT PROVINSI NTT

 

Foto : Duta Genre Perwakilan TTS.

TTS, CAKRAWALANTT.COM - Duta Generasi Berencana (Genre) Perwakilan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) berhasil meraih Juara 2 dalam Pemilihan Duta Genre di Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar selama 3 hari, yakni Rabu-Jumat (15-17/6/2022), di Hotel Kristal Kota Kupang. Hal itu disampaikan oleh salah satu Duta Genre Perwakilan Kabupaten TTS, Ismunandar Ufe kepada media ini, Senin (20/6/2022).  

 

Ismunandar menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terkhususnya Kepala SMA Negeri 1 Soe beserta jajaran guru. Ia juga memberikan apresiasi kepada pihak BKKBN yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Menurutnya, momen tersebut merupakan kesempatan bagi dirinya untuk mengasah kemampuan dan menggali seluruh potensi dirinya secara baik, sehingga bisa bermanfaat bagi banyak orang.

 

“Saya berterimakasih kepada kepala SMA Negeri 1 Soe dan guru-guru yang selalu mendukung saya juga bagi diri saya sendiri karena saya bisa sampai pada titik ini. Ada banyak pengalaman yang diperoleh dalam kegiatan tersebut karena potensi yang dimiliki perlu digali dan dikembangkan serta diimplementasikan agar manfaatnya bisa dinikmati oleh orang lain atau masyarakat sekitar,” ungkap Ismunandar.

 

Lebih lanjut, ia juga tidak lupa memberikan apresiasi bagi diri sendiri karena telah mampu berjuang dan berkompetisi secara baik hingga berhasil meraih Best Inovator Programme.

 

“Saya juga berterima kasih bagi diri sendiri karena ada rasa bangga dengan prestasi ini yang bisa mengantar saya sampai pada titik yang tidak bisa digapai oleh semua orang. Karena selain  meraih Juara 2 Tingkat Provinsi NTT, saya juga berhasil menjadi Best Inovator Programme,” pungkasnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments