Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SD INPRES TOBITALEREK GELAR USBPK

 

Kepala SD Inpres Tobitalerek, Antonius Sesa Lolan, S.Pd.SD.



Lembata, CAKRAWALANTT.COM - Sekolah Dasar (SD) Inpres Tobitalerek, Kecamatan Nubatukan menggelar Ujian Sekolah Berbasis Pensil Kertas (USBPK) bagi peserta didik kelas VI selama 5 hari, yakni Senin-Jumat (9-133/5/2022). Hal itu disampaikan oleh Kepala SD Inpres Tobitalerek, Antonius Sesa Lolan, S.Pd.SD saat ditemui oleh media ini di kediamannya yang bertempat di Desa Pada, Senin (9/5/2022).

 

Antonius menuturkan bahwa pihaknya tidak melaksanakan Ujian Sekolah (US) secara online karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Pelaksanaan USBPK, imbuhnya, juga telah disepakati oleh para guru dan orang tua atau wali peserta didik dalam rapat bersama.

 

Lebih lanjut, terang Antonius, USBPK tahun (2022) ini diikuti oleh 5 peserta didik dalam satu ruang ujian serta diawasi oleh 2 pengawas ujian.

 

“Peserta ujian sebanyak lima orang dengan rincian tiga laki-laki dan tiga perempuan 3. Proses ujian berjalan baik dan tertib. Ada dua pengawas saat ujian sedang berlangsung dan untuk tahun ini kita mengawas sendiri karena Covid-19. Sedangkan. tahun-tahun sebelumnya kita mengawas silang dan untuk hari ini semua peserta hadir mengikuti ujian,” ungkap Antonius. (Rofinus R. Roning/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments