Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UNWIRA KUPANG

PRODI BAHASA INGGRIS STKIP SOE GELAR WEBINAR INTERNASIONAL

 

Foto : Tangkapan Layar Webminar.



TTS, CAKRAWALANTT.COM - Dalam rangka memperingati Dies Natalis Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (STKIP) Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Civitas Akademika Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris di kampus tersebut menggelar Webninar Bertaraf Internasional, Sabtu (7/5/2022).

 

Kepada media ini, Moderator Webminar, Yabes Olbata menuturkan bahwa penyelenggaraan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati Dies Natalis STKIP Soe pada 25 Mei 2022 mendatang. Selain itu, imbuhnya, webminar tesebut juga merupakan agenda tahunan Prodi Bahasa Inggris STKIP Soe.



“Webinar Nasional sudah digelar pada Bulan September tahun (2021) lalu, sedangkan secara internasional baru digelar hari ini dan yang menjadi peserta webinar adalah guru maupun dosen dari berbagai negara serta pembicara utama berasal dari Singapura ,USA, Bali dan Dosen Prodi Bahasa Inggris STKIP Soe,” tambahnya.

 

Sementara itu, salah satu panitia webinar yang enggan menyebutkan namanya menandaskan, “Untuk pembicara dari luar negeri itu dihubungi oleh Pak Yabes dan setelah disetujui barulah digelar webinar ini.” (Albert Baunsele/MDj/red)

 


Post a Comment

0 Comments