Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HIMPROSMA UNIMOR GELAR PAMERAN DAN PAGELARAN SENI BUDAYA

 

Pemberian cenderamata oleh Himprosma Unimor kepada pihak SMPK Sint Aloysius Niki-Niki sebagai bentuk kerja sama antar kedua lembaga.


TTS-CAKRAWALANTT.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika (Himprosma) Universitas Timor (Unimor)  Kefamenanu dan para peserta didik SMPK Sint Aloysius Niki-Niki menggelar pameran dan pagelaran seni budaya di halaman SMPK Sint Aloysius Niki-Niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu (23/4/2022).

 

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Matematika, Oktovianus Mamoh menandaskan, “Kami menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah yang memberi waktu dan ruang bagi kami untuk menggelar pameran makanan lokal dan pagelaran seni budaya di tempat ini.”

 

Oktovianus juga menjelaskan bahwa pameran makanan lokal yang digelar dalam kegiatan tersebut mampu mendorong dan mengingatkan semua pihak untuk menghargai bahan lokal yang ada di daerah sekitar. Menurutnya, dari segi matematika, aktivitas makanan lokal merupakan aktivitas matematika yang memiliki begitu banyak konsep, sebab budaya dan masyarakat, sambungnya, berkaitan erat dengan matematika itu sendiri.

 

Sementara itu, Kepala SMPK Sint Aloysius Niki-Niki, RD. Melky Tamelab turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya pameran dan pementasan seni di lingkungan sekolah tersebut. Hal itu, imbuhnya, mampu membakar semangat dan emosi para peserta didik dan seluruh undangan yang hadir.

 

“Saya berharap agar anak-anak bisa menjadikan momen ini untuk mengasah kemampauan pada masa yang akan datang serta mengharapkan jika Himprosma dan para dosen berkenan nanti bisa hadir pada acara pentas seni yang akan diadakan sekolah ini sebagai kolaborasi,” sambung RD. Melky.

 

Pantauan media, Himprosma juga memberikan cenderamata kepada pihak SMPK Sint Aloysius Niki-Niki sebagai bentuk kerja sama antar kedua lembaga. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments