Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

2 MAHASISWI STKIP SINAR PANCASILA BETUN JUARAI LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS MEMPERINGATI HUT KE-9 KABUPATEN MALAKA

 

2 mahasisiwi STKIP Sinar Pancasila Betun peraih juara dalam Lomba Pidato Bahasa Inggris Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Kabupaten Malaka, Selviana Wirla Bere (kiri) dan Marsela Makleat (kanan).



Malaka, CAKRAWALANTT.COM - 2 mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (STKIP) Sinar Pancasila Betun berhasil meraih juara dalam pergelaran Lomba Pidato Bahasa Inggris Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Kabupaten Malaka. 2 mahasiswi tersebut adalah Marsela Makleat dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Sejarah dan Selviana Wirla Bere dari Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia dengan masing-masing memperoleh juara 1 dan 2.

 

Ketika ditemui, Marsela mengungkapkan kebanggaannya karena mampu meraih juara 1 pada perhelatan lomba tersebut. Menurutnya, meskipun berada di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi dengan berbagai tugas perkuliahan dan organisasi, dirinya mampu mempersiapkan diri secara baik hingga berhasil meraih hasil yang memuaskan.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya, terutama kedua orang tua saya yang telah mendukung saya dalam doa, para dosen STKIP Sinar Pancasila Betun, teman-teman mahasiswa serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya,” sambung Marsela yang juga merupakan kader Organisasi PMKRI Cabang Malaka tersebut.

 

Sementara itu, Selviana yang ditemui pada kesempatan yang sama turut menyampaikan kebanggaan dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

 

Bersamaan dengan itu, Ketua STKIP Sinar Pancasila Betun, Yanuarius Bria Seran, S.Pd. M.Pd turut memberikan apresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh kedua mahasiswi tersebut.

 

“Salam proficiat untuk Marsela Makleat dan Selviana Wirla Bere atas hasil yang diraih dalam mengikuti Lomba Pidato Bahasa Inggris pada Ulang Tahun Ke-9 Kabupaten Malaka. Capaian ini telah membuktikan bahwa belajar tidak harus dari tempat yang istimewa, namun dari kemauan dan semangat dari diri kita sendiri,” ujarnya.

 

“Teruslah belajar dan berkarya, raih dan capailah apa yang menjadi impian dan harapan di masa depan kalian. Terima kasih banyak kepada tim pendamping dan teristimewa untuk Sela dan Selvi sudah mewakili STKIP Sinar Pancasila Betun dalam mengikuti lomba ini dengan hasil yang luar biasa, yaitu Juara 1 untuk Sela dan juara 2 untuk Selvi,” tambah Yanuarius. (Heribertus/MDj/red)

 


Post a Comment

0 Comments