Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

GMNI SIKKA KOMISARIAT EKONOMI UNIPA GELAR MUSYAWARAH

Foto bersama usai Musyawarah Komisariat Ekonomi Unipa, Minggu (6/3/2022).



Sikka, CAKRAWALANTT.COM - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sikka Komisariat Ekonomi Unipa menggelar musyawarah di Kantor Kelurahan Kota Uneng, Minggu (6/3/2022) malam. Musyawarah komisariat tersebut merupakan bagian dari proses pengembangan caretaker.

 

Kepada media ini, Andreas Patrisius Ladang selaku Ketua Terpilih Tahun 2022 menegaskan bahwa Organisasi Komisariat Ekonomi Unipa saat ini masih mengembangkan caretaker. Kegiatan musyawarah tersebut, imbuhnya, menjadi kewajiban bagi pengurus caretaker sekarang dan sebelumnya.

 

“Gerakan-gerakan dalam organisasi ini selalu mengedepankan kebersamaan berdasarkan asas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi,” ujar Andreas.

 

Andreas juga mengharapkan dukungan dan kerja sama dari semua peserta musyawarah agar mampu membangun organisasi secara bersama-sama ke arah yang lebih baik. Semuanya, sambung Andreas, harus lebih aktif dalam kegiatan di dalam maupun di luar kampus.

 

Terkait program kegiatan, ia mengatakan bahwa pihaknya akan membentuk tim formatur dan mengadakan rapat koordinasi untuk menetapkan program-program unggulan.

 

“Bersama anggota untuk merancang dan mendiskusikan program-program ekonomi kreatif demi kemajuan organisasi yang dipimpinya,” pungkasnya. (Sebastianus Kopong/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments