Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SMA KRISTEN MANEK TO KUATNANA TERAPKAN PEMBELAJARAN SHIFT

 

Kepala SMA Kristen Manek To Kuatnana, Yermi Ledoh, S.Th.


TTS, CAKRAWALANTT.COM -  Guna meningkatkan pelayanan pendidikan kepada para peserta didik, Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Manek To Kuatnana, Timor Tengah Selatan (TTS) menerapkan sistem pembelajaran secara shift. Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMA Kristen Manek To Kuatnana, Yermi Ledoh, S.Th saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Kamis (17/2/2022).

 

Yermi menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan rapat dengan para orang tua peserta didik untuk menawarkan opsi pembelajaran selama pandemi Covid-19, baik secara daring maupun luring (tatap muka). Para peserta didik, imbuhnya, juga akan mengikuti tes masuk Perguruan Tinggi (PT) sehingga opsi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dibagi ke dalam dua shift. Jadwal pertama, jelas Yermi, akan berakhir pada pukul 12.30 Wita dan jadwal kedua akan berakhir pukul 17.30 Wita.

 

Lebih lanjut, terang Yermi, untuk menunjang aspek kesehatan para peserta didik, pihak puskesmas setempat juga memberikan layanan vaksinasi. Selain itu, tuturnya, Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) di sekolah tersebut juga telah berjalan normal secara tatap muka dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sambil membangun koordinasi bersama pihak Babinkamtibmas.

 

Sementara itu, salah satu peserta didik di sekolah tersebut mengungkapkan bahwa dengan adanya PTM terbatas secara shift, dirinya mendalami materi pembelajaran secara baik bersama teman-teman lainnya. (Albert Baunsele/MDj/red)


Post a Comment

0 Comments