Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KEPALA SMA NEGERI 1 ATAMBUA LANTIK PENGURUS OSIS PERIODE 2022/2023

Suasana pelantikan Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Atambua, Senin (7/2/2022).


 


Belu, CAKRAWALANTT.COM - Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Atambua, Dominikus Seran Bria melantik Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2022/2023, Senin (7/2/2022). Acara pelantikan tersebut berlangsung di halaman sekolah secara tatap muka dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.

 

Dalam sambutannya, Dominikus memberikan apresiasi bagi para Pengurus OSIS periode 2022/2023 yang baru dilantik. Para pengurus, imbaunya, harus bekerja secara lebih keras dalam setiap kegiatan ekstrakurikuler bila proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) telah kembali normal. Selain itu, Dominikus juga mengaturkan limpah terima kasih kepada Pengurus OSIS periode sebelumnya yang telah berhasil menjalankan tugasnya selama setahun berjalan.

 

Sementara itu, Ketua OSIS yang baru dilantik, Alexius Rudolf Pareira mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memercayakan dirinya untuk mempimpin organisasi siswa tersebut selama setahun ke depan. Dalam menjalankan tugas dan program kerja, ujarnya, diperlukan dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak. Untuk itu, tegasnya, semua warga SMA Negeri 1 Atambua harus saling mendengarkan dan menjaga kekompakan dalam proses berorganisasi.



Lebih lanjut, Ketua OSIS periode sebelumnya, Yuliana Renata Boko juga memberikan apresiasi bagi para Pengurus OSIS periode 2022/2023 yang telah dilantik. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu menyukseskan semua program kerja dari Pengurus OSIS periode sebelumnya. Maka dari itu, pungkasnya, semua pihak harus terus mendukung para Pengurus OSIS yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas secara baik.

 

Untuk diketahui, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 1 Atambua, jajaran guru, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan, tenaga kependidikan, dan para peserta didik. (Yohanes Yordene Wete*/MDj/red)

 

*Penulis merupakan Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Atambua.


Post a Comment

0 Comments